bucin ; 01

6K 621 61
                                    

seminggu berlalu, Mashiho belum juga mengabari Junkyu, bahkan saat bertemu, Mashiho mengalihkan pandangannya, saat Junkyu ke kelas Mashiho, teman-teman kelasnya selalu bilang kalau Mashiho pergi dengan pria tinggi berambut abu.

otak Junkyu mepet banget, dia ga habis pikir, kalau dia diem doang Mashiho nya keenakan dong asyik-asyik sedangkan Junkyu sibuk memikirkan Mashiho?

Junkyu menatap meja Jihoon datar, Jihoon merasa sahabat nya seperti zombie dari pagi tadi.

"woi jun, sadar lu" Jihoon mengguncangkan tubuh Junkyu.

"haa~ jiun anter ke perpus yuk?" tanya Junkyu tiba-tiba sadar dari lamunannya.

"ha? buat apaan jir, gue pusing lihat banyak buku di perpus" kata Jihoon alay.

"udahlah temenin aja ajg"




"Cio cinta sama kak Yoshi" terdengar suara Mashiho.

"t-tapi gimana dengan junkyu?"

"hahaha, dia cuma teman ku kok"

"masa sih?"

"huum!"

tak lama kemudian, terdengar suara kecupan bibir di susul suara lumatan. Junkyu mendengar nya langsung menganga.

Jihoon menghela nafasnya lalu mengajak Junkyu menjauh dari depan perpustakaan.

"lu gapapa jun?" tanya Jihoon sedikit khawatir.

"biarin gue sendiri" 

Junkyu berlari, suara kaki nya menggema di lorong yang cukup sepi. Jihoon memijit keningnya gak habis pikir.

di balik Mashiho yang imut dan juga baik, ternyata dia bermuka dua.





"bunda~ Kyu pulang" seru Junkyu, tampak bunda Jisoo di sambil melepas celemek nya.

"Kyu sayang, gimana sekolah nya tadi hm??" tanya Jisoo sambil mengelus rambut Junkyu.

"Kyu sedih bun, Kyu lihat Cio ngeduain Kyu" kata Junkyu sambil pout, mata nya sedikit berkaca-kaca.

"eh?? kok gitu? udah dong jangan sedih, seme kok letoy" goda Jisoo sambil sedikit terkekeh.

"ah bunda kok gitu" kata Junkyu kesal, sambil menggembungkan pipinya imut.

Jisoo cuma ngakak lihat anak nya kesel gitu, "udah-udah, besok kamu tanya aja sama Cio, minta penjelasan" kata Jisoo.

"iya iya, Kyu mau bobo"

"iya sana"

Junkyu hanya tersenyum datar lalu berjalan ke lantai dua, ke kamarnya.






"KIM JUNKYUUU!! ASTAGA KEBO BANGET YA ANAK INI" teriak Jisoo.

Jihoon sedikit mengernyitkan dahinya, anak sama ibu emang gak ada beda nya.

iya, Jihoon dateng ke rumah nya Junkyu, tapi Junkyu nya lagi ngebo kayak koala.

"Jihoon kamu ke kamar nya Junkyu aja deh" kata Jisoo.

Bucin || Jikyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang