setelah mereka ngelamun, diem-dieman, ngebug selama lima menit, akhirnya Junkyu membuka suara.
"laper ji" kata Junkyu.
"sama, mau aku masakin?" tanya Jihoon, Junkyu menggelengkan kepalanya cepat.
"nanti gue keracunan makan makanannya" kata Junkyu lalu tersenyum datar, terkesan menyebalkan.
Jihoon terkekeh lalu mencubit pipi pacar nya itu, "sampe kapan mau nistain aku terus hm?" tanya nya sambil tersenyum, senyum mengerikan.
"MAAF MAAF, CUMA BERCANDA IHH" kata Junkyu, jujur dia takut kalau lihat Jihoon senyum kayak gitu.
*senyum Jihoon di tmap ep 35
"makanya jangan nistain terus" kata Jihoon sambil mengacak rambut Junkyu.
"iya iya deh"
tak lama kemudian, ada yang mengetuk pintu rumah Junkyu. si pemilik rumah langsung membuka kan pintu, tampak Yoshi dengan banyak barang belanjaan.
"ini barang-barang kalian" kata Yoshi sambil menaruh barang belanjaan di atas meja.
Jihoon tertegun melihatnya, "asiik, makasih" kata Jihoon, "asik juga punya kenalan orang kaya" lanjutnya.
"ini sebagai permintaan maaf aja sih, gue pulang ya. kalau ada apa-apa telpon aja" kata Yoshi.
baru saja hendak keluar rumah, ia berbalik badan sambil memperlihatkan layar hp nya.
"tadi gue ga sengaja record percakapan gue sama Haruto" kata Yoshi.
"coba sini denger" kata Jihoon.
Yoshi kembali mendekat lalu duduk di sofa, ia menyalakan hasil rekamannya.
"bang! bang Yoshi!" - Haruto
"lu liat Junkyu?" - Haruto
"kaga tuh, emang kenapa?" - Yoshi
"tuh anak ga bisa di lacak, sialan nanti pernikahan kita jadi di tunda dong" - Haruto
"bukannya Junkyu udah punya pacar?" - Yoshi
"ck, itu dia masalahnya, anak buah papa nya Junkyu lagi ngincar mereka berdua" - Haruto
"ohh gitu, yaudah lanjut cari aja, maaf gue lagi sibuk banget" - Yoshi
"gapapa bang, byee" - Haruto
Junkyu mengernyit mendengar nya, "nikah lambemu, gue gamau anjir" kata Junkyu kesal.
Junkyu aja kesel, apalagi pacar nya. Jihoon sudah mengepalkan tangannya emosi, "gila bener si Haruto" timpal Jihoon.
Yoshi terkekeh lalu mematikan hp nya, "gue pamit, inget kalau ada apa-apa izin sama si ganteng ini" kata Yoshi.
Yoshi keluar dari rumah Junkyu perlahan, takut ada yang merhatiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || Jikyu [END]
Fanfictionkalau udah bucin sih apa aja bisa terjadi malah yang awal nya iseng, jadi suka, eh tapi sama-sama seme, gimana dong? -- "gue capek banget di sakitin banyak uke, kepercayaan gue hilang sumpah" "kalau gitu ayo sxs sama gue" "sinting" gimana jadinya k...