warn ada adegan 18+ untuk bocil-bocil silahkan skip
"kenapa lagi?"
"e-emm, ramyeon meokko ghale?"
Jihoon menganga, ia membulatkan matanya, "m-mau makan ramyeon kan maksudmu?" tanya Jihoon pelan-pelan, berusaha positif.
Junkyu mengangguk, "apa lagi emangnya? ayo makan bareng" kata Junkyu lalu memasuki rumah meninggalkan Jihoon yang sedang mematung.
Jihoon akhirnya memasuki rumah, duduk di bangku meja makan sembari menunggu Junkyu selesai masak ramyeon.
cukup lama Junkyu memasak, akhirnya ia datang ke meja dengan dua mangkuk yang penuh dengan ramyeon.
Junkyu duduk dengan excited lalu ia memakan ramyeon nya tanpa basa-basi.
Jihoon terkekeh gemas melihat pacar nya makan dengan lahap, "makan yang banyak ya kyu~"
Jihoon membuka sumpit nya lalu ikut menyeruput ramyeon nya.
memakan waktu cukup lama sampai akhirnya mangkuk mereka habis, benar-benar clean.
"wah kenyang juga" celetuk Junkyu lalu meminum soda yang sudah ia siapkan dari tadi.
"udah kenyang kan? mau tidur? di temenin apa gimana nih?" tanya Jihoon.
tau aja si Jihoon kalau abis makan kenyang, Junkyu pasti tidur.
"mau di temenin Jihoon"
'SIAL KOK HARI INI DIA GEMES BANGET SIH' batin Jihoon ribut sendiri, tapi komuk nya tetap tersenyum.
"kamu kesambet apa Kyu?" tanya Jihoon iseng.
"gue ga kesambet kok" kata Junkyu lalu menaiki tangga menuju kamar nya.
Jihoon menyusul Junkyu, saat ia memasuki kamar Junkyu, tampak Junkyu sedang membuka laptop nya.
"ngapain main laptop? udah jam 11 malem loh, tidur gih" kata Jihoon.
"kita ga jadi nonton 365 days? waktu itu kan ga jadi" kata Junkyu.
Jihoon terdiam, ini pacar nya ngegoda, sok polos apa gimana sih?
"i-iya ayo nonton" kata Jihoon.
"oh iya lampu nya sekalian matiin aja, kan nanti abis nonton langsung tidur" kata Junkyu.
jujur Jihoon makin ambigu, tapi ia hanya manggut-manggut lalu menuruti perintah Junkyu, ia mematikan lampu lalu duduk di tepi ranjang sembari menunggu Junkyu menyetel film.
"ayo, nih mau mulai"
film berjalan lancar, tapi entah kenapa Jihoon merasa gugup dari tadi. ia terus memperhatikan Junkyu, bukan film nya.
"ANJIR CIUMAN" umpat Junkyu lalu menyembunyikan wajahnya di balik bantal.
"bukan ciuman lagi loh" kata Jihoon, Junkyu sedikit mengintip.
wah benar saja, sudah otw adegan ehem ehem.
Junkyu membulatkan matanya, bantal yang awalnya ia peluk langsung di lempar ke arah Jihoon.
"Jihoon! film apaan ini, kirain action!" kesal Junkyu.
Jihoon tertawa terbahak-bahak, ia menutup laptop Junkyu lalu menyimpan nya di meja samping kasur.
"lah kok di matiin?" tanya Junkyu bingung, jujur sih Junkyu suka nonton nya. hehehe
"aku... mau dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || Jikyu [END]
Fanfictionkalau udah bucin sih apa aja bisa terjadi malah yang awal nya iseng, jadi suka, eh tapi sama-sama seme, gimana dong? -- "gue capek banget di sakitin banyak uke, kepercayaan gue hilang sumpah" "kalau gitu ayo sxs sama gue" "sinting" gimana jadinya k...