bucin ; 20

3.6K 331 73
                                    

flash back

haruto mengajak Yuna si tukang gosip nomer satu, dan Hyunsuk si mantan Jihoon agar rencana nya lancar.

"Hyunsuk lo masih mau sama Jihoon kan?" tanya haruto membuka suara.

"iya!" seru Hyunsuk.

"walaupun gua udah ga di jodohin sama Junkyu, tapi gue masih mau sama Junkyu!" celetuk Haruto.

"ayo ruto, gue bantu nih" seru Yuna semangat.

Haruto terkekeh pelan, "Yuna cukup godain Junkyu sampe dia marah. Junkyu kan emosian. kalau Hyunsuk ajak Jihoon balikan" jelas Haruto singkat.

"gitu aja? cuih gampang" kata Yuna remeh.

"bagus Yun, gue percaya kalian" kata Haruto.

"kira-kira Jihoon nya mau nggak ya?" tanya Hyunsuk tidak yakin.

"pasti mau lah" kata Haruto meyakinkan.

"udah gausah khawatir. mau gak mau nya gimana nanti" lanjut Haruto.

"sipp!" seru Hyunsuk dan Yuna bersamaan.















"gue sama Junghwan pamit yee" seru Jeongwoo.

"yo hati-hati!" sahut Jihoon balik.

malam ini Jeongwoo dan Junghwan akan menginap di rumah tante nya Junghwan. itu cukup jauh dari apartemen Jihoon.

sekalian jalan-jalan lah ya, semenjak ada di Seoul, Jeongwoo dan Junghwan jadi sibuk. sibuk jalan-jalan.

Jihoon kembali sendirian, dia gabut parah sampai tiba-tiba...

jaemet alay calling...

Jihoon buru-buru mengangkat telpon nya, tumben sekali Jaehyuk menelpon nya?

"napa jae?" tanya Jihoon heran.

"gue ketemu Junkyu sama Haruto njir! lagi berantem" seru Jaehyuk dari sebrang sana.

"ANJIR SERIUS?! DIMANA?!" tanya Jihoon heboh, ia buru-buru bangun dari kasur nya.

"gausah nyusul, Junkyu baru aja lari gatau kemana" kata Jaehyuk lagi.

Jihoon mengacak rambutnya frustasi, "kalau dia kenapa-napa gimana cok? gue gamau!" seru Jihoon sambil menggigiti jari kuku nya gugup.

"tenang dulu bro, tapi gue seneng banget" kata Jaehyuk.

"kenapa lagi?"

"gue denger, katanya Junkyu sayang bahkan cinta sama lo. GATAU DEH UWU BANGET, iya kan sa??" tanya Jaehyuk, seperti Asahi sedang bersamanya.

di sisi Jihoon, ia tersipu mendengarnya.

"hahaha anjir salting gue" kata Jihoon malu-malu bagong, maksudnya panda.

"jaga hubungan kalian deh, pokoknya jangan sampe hancur cuma gara-gara hoax atau gosip aneh-aneh" kata Jaehyuk sekaligus menasehati nya.

Jihoon tersenyum ganteng, "iya makasih jae, gue otw rumah Junkyu"

"iya sama-sama, byee gue mau kencan" kata Jaehyuk lagi lalu telpon mati sepihak.

Jihoon membuka lemari nya, mengambil jaket kulit berwarna hitam andalannya, bersiap untuk ke rumah Junkyu.

saat ia baru membuka pintu rumah, ia di kejutkan oleh Junkyu yang hendak mengetuk pintu rumah nya. Junkyu dengan hoodie pink itu ikut terkejut melihat Jihoon tepat di depannya.

Bucin || Jikyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang