bucin ; 17

3.7K 345 63
                                    

kenaikan kelas

oke itu bagus

TAPI KENAPA GUA GA SEKELAS SAMA JUNKYU LAGI ANJIR? - Jihoon emosi pada author






























hari pertama sekolah sebagai kakak kelas paling tua memang di tunggu-tunggu, tapi Junkyu tidak terlalu semangat karena Jihoon tidak menjemput nya.

katanya sih, ada saudara nya dari Iksan mau tinggal bareng dan dia bakal ikut sekolah di Seoul.

ya baguslah, teman baru?

cukup lama Junkyu berjalan ke arah sekolah, memang cukup jauh tapi bagus juga olahraga pagi.

masih jam 6 lebih, tapi saat ia memasuki gerbang, banyak sekali murid baru aka kelas 1 SMA bertebaran.

Junkyu berjalan dengan angkuh nya di antara mereka, banyak dekel apalagi ciwi-ciwi klepek-klepek.

belum tau aja mereka, Junkyu punya pacar yang bucin parah.

sesampainya di koridor kelas 12, ia mencari-cari nama nya di daftar kelas.

; XIII IPS 1 (A) — KIM JUNKYU

"waw dapet kelas utama nih" gumam nya.

"Junkyu kelas A? kalau gitu ayo bareng ke kelas" ajak seseorang dari belakang sambil menepuk bahu Junkyu.

Junkyu menoleh, "eh lo juga? ayo bareng deh" kata Junkyu.

masih inget Minju? temen sebangku Junkyu kelas 11 yang minta catatan.

"lo sama Yujin-yujin itu gimana?" tanya Junkyu basa-basi, biar mereka ga diem-dieman.

"ah capek aku di tinggal mulu, jadi aku tinggalin balik" kata Minju mantap.

"anjirr kece, terus jadian sama siapa sekarang?" tanya Junkyu lagi.

Minju tersipu malu, "Chaewon..."

"HAH ANJIR? AUTHOR PLOT TWIST MACAM APA INI? (2)" emosi Junkyu.

"ssst udah-udah, dia yang nemenin aku pdkt sama kak Yujin selama ini, tapi dia sendiri yang suka sama aku. aaaa udah lah malu" jelas Minju sambil menutupi wajahnya malu.

"wah keren juga Chaewon, semoga langgeng"

"thank you Junkyu, btw itu kelas kita bukan?" tanya Minju sambil menunjuk ke arah kelas yang sudah lumayan banyak orang.

"iya bener kayak nya"

Junkyu dan Minju memasuki kelas bersama, kali ini Minju tidak menjadi seatmate nya lagi.

kenapa? mereka sekelas sama Chaewon, mungkin mereka sebangku lagi si Junkyu auto di bogem sama cewon.

Junkyu duduk di bangku nya dengan sebelah nya, kursi kosong.

"Jihoon udah nyampe belum ya?" Junkyu bermonolog lalu ia melihat ke sekeliling, melihat-lihat teman baru nya.

pandangannya tertuju pada cowo di ujung dekat jendela dengan bibir mengerucut, jujur Junkyu kaget.

'bukannya itu Hyunsuk??' batin Junkyu.

bisa-bisanya dia sekelas sama mantan pacar nya Jihoon, agak mengerikan.













Jihoon menunggu saudara nya di depan ruang guru, tak lama kemudian keluar saudara nya itu sambil membawa kertas seperti dokumen.

"udah? jadi nya lo kelas apa?" tanya Jihoon.

Bucin || Jikyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang