bucin [bonchap]

4.4K 355 67
                                    

Jihoon menyalakan tv lalu tersenyum ke arah kekasih nya yang sedang nyemil di sofa.

"sayang, mau nonton apa?" tanya Jihoon.

"apa aja, tapi jangan azab ntar Jihoon kena azab" jawab Junkyu enteng.

"astagfirullah"

Jihoon memilih nonton drama yang kebetulan lewat di acara tv. judul drama nya "suami ku ketabrak pesawat gara-gara selingkuh sama pramugari"

"kok kayak azab sih?" tanya Junkyu.

"gatau, tapi kayaknya seru" jawab Jihoon lalu duduk di samping Junkyu, merangkul nya.

cukup lama mereka menonton sampai malam hari tiba, tiba-tiba saat adegan ketabrak pesawat...

TING TONG

"WAAAAAA SETAN!" teriak Junkyu nyaring.

"bukan heh, bentar aku buka pintu nya dulu" kata Jihoon ikut kaget dengan teriakan Junkyu.

Jihoon berjalan ke arah pintu, ekspresi nya mendadak berubah menjadi senang tapi panik.

"mama..."

"Jihoon~! apa kabar!"

iya, itu adalah mama Chaeyoung, papa Chanyeol dan adiknya, Jiheon.

"eh ada apa nih tiba-tiba?" tanya Jihoon sambil menghalangi jalan masuk, menutupi Junkyu.

"nanti mama bicarakan" kata mama Chaeyoung lalu mendorong Jihoon masuk.

Junkyu yang lagi diem nungguin Jihoon langsung berdiri, membungkuk hormat waktu melihat wanita yang cukup mirip dengan Jihoon.

"wah, ini teman mu hoonie?" tanya Chaeyoung.

"e-eh, dia pacar--"

"hah?! seriusan? kok nggak elegant banget eww padahal mama mau jodohin kamu" kata mama Chaeyoung julid lalu pergi ke kamar khusus tamu.

Jihoon langsung membulatkan matanya, melihat ke arah Junkyu yang sedang menunduk canggung.

Jihoon mendekat lalu menepuk kepala Junkyu pelan, "gausah pikirin, mama aku suka ngadi-ngadi"

"jodohin? ngadi-ngadi kata lo? gue pulang ya" kata Junkyu pamit lalu mengambil tasnya.

"nanti aku telpon..." kata Jihoon di balas anggukan oleh kekasih nya.

Junkyu berjalan melewati pintu depan, di sana ada Jiheon. adik nya Jihoon yang cukup manis.

Junkyu tersenyum kecil ke arah Jiheon lalu pergi, Jiheon sempat ter-woah karena visual pacar kakak nya.

"keren, cakep mbanget"

"kenapa dek?" tanya Jihoon lesu.

Jiheon menyengir lalu mendekatkan bibirnya pada telinga kakak nya, Jihoon yang paham langsung mendekat.

"pacar kakak cakep, visual nya keren dari sisi manapun" bisik Jiheon.

Jihoon langsung tersenyum setuju lalu mengusap kepala sang adik, "bener banget, selain itu dia tuh manis dan lucu. makanya kakak suka" kata Jihoon.

"tapi kakak mau di jodohin? mama gajelas ah tiba-tiba jodohin segala" kata Jiheon.

Jihoon mengangguk setuju, lalu menghela nafas pasrah.

"kakak gatau mau ngapain lagi, soalnya si Junkyu udah ham-- eh astagfirullahaladzim"

"ham? ham? hamil?" tanya Jiheon lalu di bekap oleh sang kakak.

"gausah kasih tau yang lain ya, kakak ga sengaja" kata Jihoon lalu menyengir.

"dasar kelebihan hormon"

Bucin || Jikyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang