bucin ; 05

4.7K 499 34
                                    

double up deh 😽









"lagi apa bro?"

"ngebokep"

"masih pagi anjer" celetuk Jihoon sambil menjitak kepala Jaehyuk.

Jaehyuk hanya mendesis sekilas lalu kembali memperhatikan hp nya.

Jihoon meletakkan tas nya lalu kembali keluar kelas, tujuannya kelas Junkyu.

di takutkan ada Mashiho dan Yoshi, bisa-bisa mereka melukai Junkyu.

"ada Junkyu?" tanya Jihoon ke salah satu murid di kelas itu, dia terlihat bingung.

"tadi sih kalau ga salah dia di panggil sama pacar nya" kata nya sambil mengingat-ingat.

Jihoon berdecak kesal, "kemana?"

"gue gatau, mungkin ke ruang ganti" kata nya lagi.

dengan sigap, Jihoon berlari ke ruang ganti yang jarak nya cukup jauh dari kelas Junkyu.

benar saja, sesampainya di sana dengan nafas tersengal-sengal, dia mendengar suara Mashiho.

"kakak beneran selingkuh?" itu suara Mashiho.

"lu sama Yoshi apaan dek?"

"itu cuma temen!"

"temen kok cinta" kata Junkyu dengan nada remeh.

PLAAKK!

Jihoon sedikit terkejut mendengarnya, setelahnya terdengar suara isakan Mashiho.

"kita putus!"

"yo wes ga peduli"

Jihoon bersembunyi di balik rak sepatu, tampak Mashiho keluar dari ruangan ganti itu.

Jihoon langsung memasuki ruangan ganti, tampak Junkyu dengan rambut acak-acakan, kancing baju bagian atas sedikit terbuka, dan pipi sedikit merah.

"anjer Jun, lu ngapain?" tanya Jihoon

"tadi di bogem anak buah Yoshi" kata Junkyu dengan kalem nya.

Jihoon mendekat lalu merapihkan kancing baju Junkyu, kemudian mengusap rambut nya, sekalian merapihkan, "gila lo, harus nya bilang ke gue" kata Jihoon.

Junkyu mendengus, "ngapain kasih tau lo segala"

"soalnya gue pacar lo"

"pacar boongan njem"

"emangnya mau beneran?" tanya Jihoon, sambil menaikkan alis kanan nya.

Junkyu mengalihkan pandangannya, "g-gak lah anjing!"

"HAHAHA CIE SALTING YAA?" goda Jihoon.

"gak!"

"ck, tsundere lo mah" kata Jihoon lalu menarik pergelangan tangan Junkyu keluar ruangan.

Jihoon mengantarkan Junkyu ke depan kelasnya, Junkyu kembali merapihkan dasi Junkyu. "nah gini kan cakep"

"gue emang cakep"

"dih pede lu, sana ke kelas. belajar yang rajin!" kata Jihoon lalu membalikkan badannya sambil melambaikan tangannya.

Junkyu hanya terkekeh geli, Jihoon benar-benar memperlakukannya seperti pacar, baik di publik atau saat mereka hanya berdua.











pulang sekolah, Junkyu keluar kelas di sambut senyuman manis Jihoon, "ayo pulang sayangku"

"najis anjing"

Bucin || Jikyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang