💌Attention💌
Cerita ini hanyalah fiksi
semata. Nama Tokoh, karakter/kepribadian, latar tempat, dan jalan
cerita murni karangan penulis..
.
.📖Happy reading📖
Lucas termenung menatap halaman rumah dari balik jendela kamarnya. Semenjak kejadian hari itu, ia tidak cukup berani bertemu Candala. Setiap melihat perempuan itu, ia akan menghindar. Salah satu alasannya karena rasa sakit di perutnya masih terasa hingga saat ini. Dokter menyarankan dirinya beristirahat sementara waktu, karena ternyata pukulan Candala mengakibatkan lebam di sekitar area perutnya.
Jika mengingat lagi kejadian hari itu, Lucas sangat kesal. Candala mempermalukannya. Dia membuat ayah menarik seluruh aset perusahaan. Lucas marah dan ingin membalas perbuatan Candala. Namun mengingat kekuatan pukulan perempuan itu, Lucas jadi ragu bisa menang. Takutnya dia malah berakhir jadi samsak karena berani mengusik Candala.
Lucas memukul kusen jendela, melampiaskan kekesalannya. Ia tak punya ide lain untuk melawan perempuan itu. Sejak sembuh dari sakit jiwa, Candala semakin sulit diatur. Jika dulu Candala akan menuruti apapun yang ia katakan, sekarang berbeda.
Perempuan itu akan melakukan segala cara untuk melawannya. Jelas sekali Lucas takut. Mungkin bantuan dana yang selama ini Candala berikan secara cuma-cuma untuk anak perusahaannya, akan perempuan itu tarik. Dia akan bangkrut dalam sekejap jika hal itu benar-benar terjadi.
Lucas harus cari cara lain. Cara yang bisa membuat perempuan itu kalah telak. Dia harus punya pion yang lebih kuat dari Candala. Dan pilihan itu jatuh pada Eleanor, kakak perempuannya.
Eleanor Evans adalah seorang pengusaha tekstil berusia 33 tahun. Berbeda dengan Lucas yang meneruskan perusahaan sang ayah, Eleanor justru membangun perusahaannya sendiri. Dia sangat menyukai dunia fashion, sehingga memilih membuat sebuah perusahaan yang akan menjadi penyalur bahan baku dari berbagai brand pakaian ternama di luar negeri.
Perusahaannya cukup terkenal di Amerika, sehingga Eleanor memutuskan untuk tetap menetap di sana. Sudah hampir 7 tahun Eleanor menetap di Amerika. Perempuan itu pulang ke negaranya sekitar 1 tahun yang lalu. Di saat adik laki-lakinya itu menikah dengan Candala. Sampai saat ini Eleanor tak pernah pulang lagi ke negaranya.
Alasan terbesar Lucas meminta tolong pada Eleanor karena kakak perempuannya itu begitu menyayangi adik laki-lakinya. Eleanor begitu percaya dengan apa yang Lucas ceritakan soal Candala. Mulai dari kebenaran yang dimanipulasi sampai yang sesuai dengan realita. Lucas menceritakan semuanya pada Eleanor.
Dan hebatnya, kakak perempuannya itu percaya-percaya saja. Tak tau saja Lucas begitu lihai mencampur adukkan fakta dan kebohongan demi kepentingan pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] CANDALA: La Chica Loca
FantasySetelah tewas karena peluru kendali milik musuh, Candala seorang agen intelijen harus menerima kenyataan pahit tak kala dirinya terbangun sebagai Candala Amelia Evans, seorang perempuan penderita gangguan mental akibat dari perselingkuhan sang suam...