Attention💌
Cerita ini hanyalah fiksi
semata. Nama Tokoh, karakter/kepribadian, latar tempat, dan jalan
cerita murni karangan penulis.
.
.
.
📖Happy reading📖" PAK STEVE! SAYA KANGEN!" Glenca terlihat antusias, berlari serampangan memeluk Steve.
Inilah yang Edward takutkan. Entah mengapa para perempuan mendadak menggila jika melihat wajah kakak sepupunya itu. Wajahnya bak narkoba yang membuat penggunanya kecanduan sampai menggila. Untungnya tak semua perempuan bertindak seperti ini. Beberapa ada yang waras, meskipun kebanyakan yang Steve temui perempuan tak waras semua.
" Daniel, Daniel! Jauhin adik kamu dari saya!" perintahnya terlihat tak nyaman dengan pelukan sepihak itu.
" Ma-maaf, Pak." Daniel buru-buru menarik adiknya menjauh dari Steve. Adiknya tadi masih normal-normal saja sebelum melihat wajah sang atasan.
" Ngeri ya, perempuan kalau udah lihat muka kak Steve mendadak birahi semua," celetuk Kai.
" Ck, kamu kira muka saya film porno apa sampai-sampai bisa bikin perempuan birahi?" deliknya tak terima.
" Bukan begitu, Pak. Lebih tepatnya, muka Bapak nih kayak cowok-cowok fiksi yang ketampanannya gak masuk akal. Mungkin itu yang bikin banyak perempuan mendadak gila kalau ngelihat pak Steve," jelas Daniel.
" Saya manusia, dimana letak tidak masuk akalnya?" tanya Steve masih tak paham. Dia belum sadar alasan terbesar yang membuat dirinya selama ini selalu ditempeli perempuan-perempuan gila.
" Gini ya kak Steve, pertama dua cewek yang ngerebutin kak Steve tadi. Mereka itu selebriti yang terkenal kalem di media, tapi pas lihat kak Steve mendadak tantrum gak jelas."
" Nah, yang kedua Glenca, dia pas sama kita kalem-kalem aja kok, cuma kalau ngelihat kak Steve hormon estrogennya itu mendadak naik. Udahlah kak Steve, bersyukur aja. Tuhan kasih kak Steve wajah sempurna yang bikin banyak perempuan tergila-gila," jelas Kai.
" Alasan macam apa itu? Gak masuk akal semua perempuan jadi gila cuma karena ngelihat muka saya," sela Steve.
" Masih gak nyadar juga? Emang bener ya, orang ganteng jarang ngaca," desis Kai.
" Gini deh, Kak. Saya kasih contoh deh. Lihat perempuan ini, dia dari tadi belum lihat muka pak Steve. Kalau dia udah lihat muka pak Steve, dia pasti bakalan kegirangan sendiri kayak Glenca."
" Cath, ke sini. Jangan ngumpet lagi," panggil Kai pada Catherine yang sedang membelakangi mereka.
" Apa?"
" Kak Steve lihat reaksinya–"
Kai terdiam melihat Catherine yang malah sibuk memakan sepiring cemilan, seolah wajah Steve bukanlah tontonan menarik untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] CANDALA: La Chica Loca
FantasiSetelah tewas karena peluru kendali milik musuh, Candala seorang agen intelijen harus menerima kenyataan pahit tak kala dirinya terbangun sebagai Candala Amelia Evans, seorang perempuan penderita gangguan mental akibat dari perselingkuhan sang suam...