Disisi lain, Fukurodani sendiri tampak sedang bertanding dengan lawan mereka yaitu SMA Kouhei setelah Karasuno berhasil meraih kemenangan mereka dimana mereka baru saja memulai set pertama mereka saat ini.
"Bokuto-san!" ucap Akaashi sembari mengoper bola kepada sang Ace.
Dan yah ...
Kalian bisa menebak kalau Bokuto malah meletot di awal set, sumpah childish bet jadi sosok Kapten sekaligus Ace bagi timnya. Melebihi Hikari.
Disini siapa yang nge husbuin Bokuto-san?
Ayo absen anak-anak!
Bahkan hal itu justru membuat pelatih dari Akademi Fukurodani kontan mengambil time out pertama mereka begitu saja akibat kelakuannya itu. Malah saking ininya Bokuto di awal pertandingan, hal itu membuat SMA Kohei Eiwa terlihat merendahkan ssok yang menjajaki salah satu dari Top Five Ace se Jepang tingkat SMA ini. Padahal dia itu skillnya tidak perlu diragukan lagi, malah Hikari sama Hinata plus Tsukishima sendiri banyak belajar dari dia juga selama kamp musim panas kemarin berlangsung selain belajar sama yang lain juga tentunya.
Dia berjasa banyak atas perkembangan ketiganya terutama Hikari karena gadis itu banyak memahami tiap informasi yang dia dapat secara detail dan terperinci dari apa yang dia lihat disekelilingnya, malah selain Bokuto, Akaashi serta semua teman-teman yang ia kenal di kamp pelatihan itu termasuk Kamp Pelatihan Timnas Muda Jepang sendiri benar-benar memberinya banyak kesempatan untuk mempelajari banyak hal yang sama sekali tidak terduga olehnya sebelumnya.
Gadis itu malah beruntung pake banget bisa ketemu sama Bokuto lebih dulu sebelum akhirnya dia ketemu Sakusa di Kamp Pelatihan Timnas, termasuk sahabat masa kecilnya, Hoshiumi Kourai. Dia dan Kourai juga tampak sering berbincang selama kamp pelatihan itu berlangsung hampir seminggu lamanya setiap kali latihan serta latih tanding antar anggota seharian penuh usai, bahkan Hoshiumi sendiri membagikan banyak pengalaman serta pelajaran yang ia pahami soal voli agar dia bisa seperti saat ketika Hikari bertemu dengannya di Kita Ward.
Yang dimana Hikari sendiri menceritakan pengalaman serta pemahaman yang ia ketahui kepada Hoshiumi, karena ada beberapa hal kecil yang justru terlewati oleh lelaki bersurai putih itu dikala dia mendengar kata demi kata yang meluncur dari mulut si kecil itu dikala kebanyakan hal yang Hikari ceritakan sudah ia alami.
Tapi yang namanya berbagi pengalaman, pasti mereka bertukar pikiran satu sama lain dimana Hoshiumi juga sudah pasti memberikan pendapat akan pengalaman yang sama-sama sudah mereka alami, bahkan Hikari juga banyak belajar dari Hoshiumi yang juga sudah bermain voli sejak kecil, jadi bisa dibilang lelaki itu tau banyak soal voli yang belum Hikari ketahui, jadi gadis itu bersyukur bisa mendengar cerita dari sudut pandang Hoshiumi saat itu perihal pengalaman serta pengetahuan pribadinya akan olahraga yang kini tengah mereka tekuni.
Bahkan mereka masih sempat-sempatnya ngerumpi segala macam hal alias random pake banget bahkan sampai gelud karena Hoshiumi memang kencang banget ngejek Hikari, tapi gadis itu selalu punya balasan super skakmat yang akhirnya memancing emosi lelaki bersurai putih itu yang pada akhirnya langsung memancing gelak tawa Hikari habis-habisan tanpa bisa di tahan oleh gadis itu sampai air matanya keluar dan perutnya keram.
Bahkan Komori juga ikutan ngeledekin saking kompak dadakan dia sama Hikari, mereka kelihatan seperti trio yang udah kenal lama pakai banget padahal keduanya baru ketemu Komori disana, tapi percayalah, semuanya bisa akrab dan dekat itu berkat Hikari yang memang bikin suasana langsung nyaman tanpa canggung sama sekali. Bahkan dia pernah mengisengi Atsumu satu kali dan Hoshiumi lah orang pertama yang tawanya paling keras karena ulah Hikari.
Asli, satu kamp itu jadi rusuh sama biang-biang utama kayak Hikari, Hoshiumi sama Atsumu sumpah. Berasa pada lagi kek ngeliat stand up comedy gak tuh rame-rame karena mereka.
YOU ARE READING
Karasuno's Ojou-sama
FanfictionBook 2 - [Lanjutan] Dari story : Karasuno's Girl On Boy Team of Volleyball Note : Cerita di buku ini berlanjut mulai dari Season 4 Haikyuu, jadi bagi kalian yang belum tau pemeran utama ini seperti apa sejak awal, disarankan baca Buku Pertama dulu y...