* * *
Dan kini, Nishinoya berhasil mengatasi jump float Atsumu setelah lelaki itu memukul bola yang diarahkan sedikit mengarah ke arah kiri lapangan Karasuno namun masih dalam penjagaan wilayah sang Libero, hal itu membuat Hikari bisa menarik nafas sedikit lega karena dia tak harus mengejar bola lagi seperti tadi untuk bisa menyimpan sedikit tenaganya saat ini karena dia belum ada be rotasi ke bangku cadangan walau hanya sebentar.
"Yosha!" pekik anak-anak yang ada di bangku cadangan begitu bola kini sudah melambung ke arah Kageyama.
Yah, biarpun begitu Hikari tetap berusaha menyambung bola karena penerimaan sang senior akan bola pertama tidak sempurna, membuat Hikari langsung berlari sembari mengulurkan kedua tangannya untuk memberikan bola terakhir kepada Asahi.
"Asahi-san!" pekik gadis itu begitu dia melambungkan bola.
Bola dipukul tidak terlalu kencang walaupun berhasil menembus pertahanan bloker, membuat Akagi mampu menahan serta menerima bola dengan sempurna di lini belakang, Hikari menyadari kecerobohannya karena dia terlambat melangkah untuk memberikan umpan terakhir kepada sang Ace, hal itu membuatnya hanya bisa mempoutkan bibirnya ringan dalam diam saat ini.
Dan ketika Atsumu berlari, Kageyama kontan teringat ucapan Hikari tadi dimana dia mengatakan bahwa si kembar Miya akan melakukan sesuatu perihal kombinasi antara sang setter beserta Hinata, bahkan kini dia menyadari bahwa si kembar akan mencoba pukulan kombinasi itu.
Hikari yang sudah sadar sejak awal pun bersiaga bertepatan dengan Atsumu yang akan mengumpan bola, ketika Osamu memukul bola, Hikari sudah sampai di titik sempurna dan dia berhasil menerima bola melalui serangan cepat yang mereka lakukan dimana serangan itu sendiri merupakan serangan minus tempo andalan Karasuno.
Dentuman bola yang terdengar sangat jelas dan kencang itu pun berbunyi ketika bola tersebut mendarat di kedua tangannya bertepatan dengan tubuhnya yang langsung terhuyung ke belakang karena posisinya bukan berada pada posisi keseimbangan yang tepat, semuanya kini hanya bisa termangu ditengah kejadian yang sedang terjadi saat ini, dimana si kembar Miya yang ternyata melakukan pola penyerangan mereka, dimana Hikari yang berhasil meraihnya tapi yang lain tak sempat menyambungnya saking syoknya mereka, sehingga Karasuno kini kebobolan.
Bertepatan dengan pantat menyusul dengan punggung Hikari yang langsung terjatuh ke lantai namun tidak pada posisi vital yang membahayakan dikala tubuh gadis itu ambruk ke lantai.
Dimana saat ini tubuh kecilnya yang terjatuh itu menyadarkan semua dari perasaan yang benar-benar kaget betapa gilanya si kembar Miya yang ternyata melakukan Minus Tempo andalan Hinata dan Kageyama. Biarpun Hikari berhasil meraih bola pertama, tapi rasa kaget mereka tak mampu mereka tutupi sama sekali. Itulah yang menyebabkan semuanya tak langsung menyambung bola akibat perasaan itu sehingga mereka mematung di tempat masing-masing kecuali Hikari.
YOU ARE READING
Karasuno's Ojou-sama
FanfictionBook 2 - [Lanjutan] Dari story : Karasuno's Girl On Boy Team of Volleyball Note : Cerita di buku ini berlanjut mulai dari Season 4 Haikyuu, jadi bagi kalian yang belum tau pemeran utama ini seperti apa sejak awal, disarankan baca Buku Pertama dulu y...