***
Yo!
Kembali lagi bersama Author disini!
Kali ini (mulai hari ini, 8 Agustus 2022) mungkin akan terselip beberapa kali special chapter selama cerita utama berlangsung, yang dimana mereka akan di pairing secara khusus sama Hikari di tiap char yang berulang tahun!
Sebenernya udah kepikiran dari tahun lalu, cuma belum yakin mau buat.
Jadi yah, ini pertama kali ada chapter selipan, hehehe.
Kalau mau juga biar kalian nggak bosan, mulai selanjutnya bakal ada cerita selipan khusus 'Tanjoubi Day/Happy Birthday Day' tiap karakter kalo kalian semua pengen sambil nunggu update an cerita utama.
Selamat membaca dan semoga suka, semuanya!
With love, Penulis❤
***
"Ojou-chan, kau yakin? Kau sampai kesini diam-diam, loh. Mana bawa barang dan perabotan banyak begini."Pertanyaan yang berasal dari Kuroo itu hanya disambut cengiran lebar oleh yang bersangkutan yang saat ini sudah tiba di depan rumahnya pada pukul 7 malam area setempat, tanggal 7 Agustus.
Siapa lagi kalau bukan sosok Udai Hikari, gadis yang masih belum genap 14 tahun itu datang jauh-jauh dari Miyagi ke Tokyo hanya untuk memberikan kejutan untuk kekasihnya yang akan berulang tahun pada esok hari, Yaku Morisuke.
"Kuroo-san, aku sudah mengabarimu dari jauh-jauh hari, bukan? Kalau aku akan ke sini sehari sebelum ulang tahunnya. Bahkan Nobuyuki-san juga sudah tau, cuma kalian berdua yang baru ku kasih tau sejauh ini. Sebenarnya bisa saja aku beritahu yang lain hanya saja kau tau, beberapa anggotamu itu ember, contohnya Lev dan Taketora-san. Mereka pasti bakal keceplosan kalau aku berencana ngasih Mori-kun kejutan. Bisa gagal semua yang ada."
Mendengar itu, Kuroo memang merasa ada benarnya.
Ia bersyukur karena gadis itu baru memberitahu nya dan juga Nobuyuki, karena Hikari sendiri tau jika Kuroo di beritahu, otomatis Kenma juga tau dan Hikari tak perlu repot-repot memberitahu kang game nya Nekoma itu soal rencananya ini.
Jadi bisa dibilang mereka bertiga yang tau soal kedatangannya saat ini ke kediaman keluarga Kuroo saat ini, bahkan Kuroo juga sudah mengabari kedua orang tua serta sang kakak bahwa gadis itu dan Kenma akan menginap malam ini di rumahnya demi keamanan bersama.
Dan untungnya rombongan Karasuno memberi izin kepada gadis cantik berparas tomboy sekaligus berbadan kecil itu untuk pergi ke Tokyo walau hanya seorang diri namun mereka percaya bahwa Hikari baik-baik saja, bahkan untuk soal izin dari sekolah besok, dia punya akal tersendiri dan semua anggota tim serta pembina ekskul, termasuk sang pelatih sekalipun akan membantunya izin dari lingkungan sekolah.
YOU ARE READING
Karasuno's Ojou-sama
FanficBook 2 - [Lanjutan] Dari story : Karasuno's Girl On Boy Team of Volleyball Note : Cerita di buku ini berlanjut mulai dari Season 4 Haikyuu, jadi bagi kalian yang belum tau pemeran utama ini seperti apa sejak awal, disarankan baca Buku Pertama dulu y...