40

729 80 30
                                    

Ada yang kangen?🥺🥺

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada yang kangen?🥺🥺

Mood ku perlahan pulang, jadi untuk sekarang jadwal up bakal random dulu sebelum akhirnya balik jadi 2 hari sekali kayak dulu karena kasus kemarin masih buat moodku kacau🥺🥺

Makasih buat support kalian semua sampai detik ini dan sampai ketemu di next chapter di waktu yang akan datang❤

With Love, Naira

* * *

"Kedua tim menunjukkan serve yang kuat untuk membangun momentum mereka, dan sekarang Putri Karasuno, Udai Hikari sudah maju ke lini depan." ujar komentator A.

"Apakah yang harus diperhatikan pada pertandingan hari ini adalah setter yang disebut-sebut setter nomor satu di tingkat SMA, Miya Atsumu dari Inarizaki, ya?" lanjutnya dikala pemain nomor 5 SMA Inarizaki, Ginjima Hitoshi, sudah menerima bola untuk melakukan servis berikutnya.

"Benar. Tapi kita harus memerhatikan setter dari Karasuno juga." balas komentator B dikala pukulan Ginjima nyangkut ke net, membuat Karasuno mencetak skor kedua mereka dan kedua tim memiliki skor yang seimbang saat ini.

"Kageyama Tobio dari SMA Karasuno, dan kalau tidak salah Udai Hikari sendiri pemeran All-rounder, dan sesuai keterangan yang ia berikan secara langsung, dia juga berperan sebagai setter di dalam timnya selain mengisi posisi lainnya, jadi dilapangan saat ini mereka memiliki dua setter serta dua Libero sekaligus megingat gadis itu bisa mengisi semua peran yang dimiliki oleh teman-teman satu timnya. Dan keduanya juga merupakan pemain berbakat yang di undang ke Kamp Pelatihan Timnas Muda Jepang tahun ini biarpun Udai Hikari sendiri masih pemula karena ini adalah kali pertamanya dia mengikuti voli di sekolah, tapi dia memang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Benar-benar pertarungan antara setter dari wilayah timur dan barat." sahut komentator A

"Dan juga, dia juga di undang ke Kamp Pelatihan Khusus Kelas Satu yang di adakan di Shiratorizawa disaat yang bersamaan, dimana jadwal kamp pelatihan itu juga dilaksanakan dijadwal yang sama dengan kegiatan Kamp Pelatihan Timnas Muda Jepang. Dan tentu saja bagi sosoknya, dia memilih kamp pelatihan tersebut dan menolak undangan dari Washijou-sensei. Dia pasti punya alasan yang kuat untuk memilih kamp tersebut dan menolak kamp pelatihan yang satunya lagi." sambung komentator B dikala Tsukishima saat ini melakukan servis.

Dan ketika Kageyama mengumpan bola kepada Hinata, lelaki bersurai oranye itu ternyata berhasil melakukan boom jump seperti apa yang dilakukan Hoshiumi, Hikari dan Kageyama menyadari hal itu karena tak ada yang menyangka jika lelaki itu berhasil melakukannya, yah biarpun di sisi lain Hikari sudah bisa menduganya sih karena lelaki itu semenjak menyusup ke kamp pelatihan dulu dia jadi mudah belajar walau tidak secepat Hikari.

Hikari sadar bahwa boom jump Hinata saat ini sama dengan tinggi lompatannya yang tertulis di pamflet bulan lalu, Hikari penasaran seberapa tinggi lompatannya jika dia melakukan hal itu juga. Dalam diamnya dia jadi penasaran sendiri.

Karasuno's Ojou-samaWhere stories live. Discover now