Author Pov
Selesai melihat sunset Justin dan Nicole menyempatkan untuk makan malam terlebih dahulu sebelum kembali ke Penginapan dan beristirahat, karena esok hari Mereka akan pulang. Sesuai permintaan Nicole jika malam ini menjadi malam terakhir liburan Mereka.
Justin sendiri tidak akan menambah waktu liburan Mereka meskipun Nicole merengek ataupun menangis, selain kondisi Nicole sedang tidak baik, ada banyak perkerjaan yg menunggu Justin setelah kembali nanti. Nicole sendiri harus melakukan bed rest hingga keadaannya kembali pulih dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa.
Seperti biasa, dikarenakan Nicole yg tidak boleh melakukan banyak aktivitas, Justin akan membantu Nicole dalam segala urusannya. Justin dengan telaten menggendong Nicole ke Kamar Mandi untuk membersihkan diri sebelum pergi beristirahat.
Setelah selesai dengan urusan Kamar Mandi, Justin juga membantu Nicole mengganti pakaiannya karena perut Nicole yg semakin besar sehingga Nicole sering kali kesusahan untuk melepaskan pakaiannya. Selesai membantu Nicole berganti pakaian, Justin membantu Nicole berbaring di atas ranjang dan menari selimut sebatas dada Istrinya, lalu setelahnya Justin pergi ke Kamar Mandi untuk membersihkan dirinya sendiri.
----------
Pagi-pagi sekali semua telah berkumpul di Loby Penginapan untuk melakukan check out, Mereka sengaja check out pagi agar Mereka tidak terlalu siang saat sampai ke rumah masing-masing. Terlebih esok hari Mereka akan kembali ke aktivitas masing-masing sehingga Mereka membutuhkan istirahat cukup setelah perjalanan jauh.
Setelah selesai dengan urusan check out satu-persatu dari Mereka mulai meninggalkan penginapan, Justin lebih dulu pergi karena Jonathan baru saja mengabari Justin jika siang ini ada Meeting mendadak dengan Clien Calon Investor yg akan menanamkan modalnya ke Hotel AB Group yg sedang proses pembangunan di New York.
Kebetulan sekali Calon Investor itu sedang berada Di Los Angeles, jadi sekalian ingin membahas kerja sama antara Mereka. Sehingga, mau tidak mau Justin harus menunda keinginannya untuk istirahat dan segera ke Kantor AB Group begitu sampai Ibukota.
Beberapa Jam Kemudian...
Setelah beberapa jam berkendara akhirnya Justin dan Nicole sampai lebih dulu di kediaman Keluarga Bieber. Justin segera turun dan berjalan ke sisi mobil tempat Nicole duduk. Seperti biasa Nicole akan tertidur jika sedang dalam perjalanan yg cukup memakan waktu, di tambah keadaan tubuh Nicole yg memang sedang tidak baik.
Justin tidak membangunkan Nicole seperti biasanya, melainkan langsung membawa Nicole ke dalam gendongannya dan berjalan masuk ke dalam rumah. Rumah sudah pasti sepi karena Jeremy yg berada di kantornya, lalu Pattie yg sibuk di Boutique-nya dan Si Kembar Jazzy dan Jaxon sedang berada di tempat kursusnya yg baru beberapa hari ini di daftarkan oleh Pattie.
Setelah merebahkan Nicole ke atas ranjang dengan perlahan dan menyelimuti istrinya, Justin segera berlalu menuju Kamar Mandi untuk membersihkan diri selagi menunggu Saudara-Saudaranya sampai. Justin sudah pasti tidak akan meninggalkan Nicole sendirian di rumah karena itu sangat bahaya, rumah Mereka yg terletak di pinggir hutan dapat sewaktu-waktu di datangi Vampire Liar yg tidak sengaja lewat dan mencium aroma darah Nicole yg begitu segar.
Jika, membawa Nicole ke Kantor, Justin bisa saja tetapi jika di kantor Justin yakin Nicole tidak akan istirahat dengan baik karena Nicole pasti akan ikut bekerja karena selama ini Nicole berhenti bekerja karena kemauan Justin bukan inisiatifnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)
FantasyNOTES INI HANYA KHAYALAN FANTASI YANG SAYA CIPTAKAN JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU JALAN CERITA ITU MUNGKIN SUATU KEBETULAN ATAU KETIDAKSENGAJAAN. TERIMA KASIH !!!🙏🙏 HIGHEST RANK !!! (03 November 2019) Rank 20 in Fanfiction (25 Oktober 2019) Ra...