Author Pov
"Berbalik" Ucap Justin saat sudah di dalam Kamar Mandi. Setelah Nicole berbalik Justin segera melepas kancing gaun Nicole satu persatu.
"Sudah" Ucap Justin lalu berlalu keluar Kamar Mandi. Nicole segera menutup pintu Kamar Mandinya dan memulai ritual mandinya karena badannya juga sudah lelah. Nicole membutuhkan istirahat yang cukup banyak karena hari ini cukup menguras tenaganya.
30 menit kemudian
Nicole baru saja selesai mandi, setelah memakai piyamanya Nicole keluar dari Kamar Mandi. Tapi Nicole tak mendapati Justin di dalam Kamar. Nicole bingung seharusnya Justin disini kenapa sekarang tidak ada. Apa mungkin Justin berburu ? tapi Hutan cukup jauh jaraknya jika dari jantung kota LA. Nicole merasakan udara dingin masuk, meskipun suhu AC cukup dingin tapi tak sedingin udara yang baru saja menerpa tubuh Nicole. Nicole berjalan menuju jendela dan benar saja jendelanya terbuka. Ternyata Justin keluar lewat jendela bukan lewat pintu. Nicole segera menutup jendela tersebut lalu berjalan menuju ranjang. Namun, Nicole menemukan sebuah notes dari Justin.
Aku keluar sebentar karena harus kehutan jendelanya jangan dikunci.
~Justin~
"Ahh... Justin ada-ada saja sudah malam begini Dia keluar" Ucap Nicole lalu berjalan menuju jendela dan membuka kuncinya. Jendelanya tetap ditutup namun tidak dikunci karena jika tidak ditutup udara dingin diluar akan masuk. Diluar udaranya sudah cukup dingin karena akan memasuki musim dingin.
Setelah itu Nicole berjalan menuju ranjangnya dan berbaring untuk tidur. Nicole sudah sangat lelah dengan acara hari ini yang menguras tenaganya, apalagi besok Dia harus masuk kuliah karena akan ada tes, Nicole hanya izin hari ini saja karena kebetulan tidak ada tes. Sedangkan Justin akan mengambil tes susulan bagi mahasiswa yang berhalangan datang karena ada acara penting atau sakit. Tak butuh waktu lama Nicole sudah tertidur dan berada dalam alam mimpinya. Sedangkan Justin harus ke Hutan karena Jeremy sempat berbicara dengan Justin sebelumnya agar Dia ke Hutan karena ada sesuatu yang ingin diberikan.
Flashback On
Setelah turun dari panggung Justin menghampiri Jeremy karena Jeremy memberi isyarat agar Justin menghampiri Jeremy. Justin pun yang mengetahui itu segera menghampiri Daddy-nya setelah turun dari panggung.
"Ada apa, Dad?" Tanya Justin saat sudah disamping Jeremy
"Nanti malam setelah acara ini selesai temui Aku di tempat seperti biasa" Ucap Jeremy
"Memangnya ada apa?" Tanya Justin sekali lagi karena bingung dengan Daddy-nya.
"Ada sesuatu yang ingin Aku berikan karena tidak mungkin jika Aku berikan disini" Ucap Jeremy.
"Baiklah" Jawab Justin akhirnya karena jika sudah Daddy-nya atau Mommy-nya yang bicara Justin sudah tidak bisa membantah lagi. Ucapan Mereka bagaikan perintah raja yang sudah tak terbantahkan menurut Justin.
Setelah pembicaraan singkat itu Justin dan Nicole serta keluarga Bieber dan Change segera menaikki pelaminan karena ini merupakan acara terakhir pada malam hari ini karena Justin dan Nicole menolak jika acaranya terlalu banyak karena pasti akan sangat melelahkan jika terlalu banyak acara.
Flashback Of
Pukul 04:00 AM
Tepat pukul 4 pagi Justin baru kembali ke Kamar Hotelnya. Justin masuk melalui jendela yang ia lewati semalam dan jendelanya tidak dikunci oleh Nicole hanya ditutup saja. Saat Justin masuk ternyata Nicole masih tidur dengan pulasnya diatas ranjang dengan keadaan telentang. Justin segera mendekati Nicole melihat wajah tenang Nicole saat tidur membuat Justin menarik sudut bibirnya meskipun tidak terlihat seperti senyum, tapi ini adalah hal yang langka karena Justin selalu saja bersifat dingin dan datar pada setiap orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)
FantasyNOTES INI HANYA KHAYALAN FANTASI YANG SAYA CIPTAKAN JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU JALAN CERITA ITU MUNGKIN SUATU KEBETULAN ATAU KETIDAKSENGAJAAN. TERIMA KASIH !!!🙏🙏 HIGHEST RANK !!! (03 November 2019) Rank 20 in Fanfiction (25 Oktober 2019) Ra...