CHAPTER 13

12.6K 304 0
                                    


Author Pov

PLETAKK....

Satu jitakan kembali mulus mendarat di kepala Derek dan kali ini buka Justin melainkan Selena yang memberikan jitakan tersebut di kepala Derek yang membuat Derek semakin mengaduh kesakitan karena mendapat dua jitakan dalam beberapa detik. Membuat semuanya melongo bukan tertawa lagi karena melihat Selena yang menjitak Derek.

"Makanya jadi orang jangan ganjen" Pekik Selena setelah menjitak kepala Derek.

"Haduhh... sakit yang kamu tega banget" Gerutu Derek dengan memegang kepalanya yang sakit bekas jitakan Justin dan Selena.

"Hhhhffttttt... Hwahahahahahahhh....." Tawa Justin pecah dan baru kali ini Nicole bisa melihat Justin tertawa dengan lepas.

"Shit malah ketawa Kamu, Just" Gerutu Derek kesal.

"Tapi wait... wait... Kalian sudah resmi pacaran?" Tanya Nicole yang baru sadar.

"Iya... Nic baru jadian kemarin aja udah mau nyosor orang lain" Gerutu Selena.

Melihat Selena yang kesal muncul seringai jahil di wajah Justin dan untuk pertama kalinya Justin bersifat jahil setelah kejadian kelam itu.

"Kayaknya jangan dijitak doang Sel pites sekalian aja soalnya pacarnya Derek banyak" Ucap Justin dengan seringai jahilnya.

"APA?" Pekik Selena dengan keras membuat semuanya menutup telinga Mereka karena suara Selena yang melengking.

"Aku gak gitu beneran jangan percaya sama Justin" Ucap Derek yang takut melihat Selena bertambah marah kepadanya.

"Justin Kamu bisa jahil juga ya.." Ucap Nicole yang melihat Justin terkekeh karena bisa membalas kejahilan Derek selama ini.

"Ini belum seberapa, Nic" Ucap Justin dengan kekehannya.

"Sudahlah sebaiknya Kita ke Kantor sekarang" Pinta Nicole kepada Justin. Justin hanya mengangguk meng-iya-kan.

"Guys Kita duluan yahh.." Pamit Nicole.

"Hati-hati, Nic" Ucap Gea

"Pasti" Jawab Nicole dengan mengacungkan jempolnya.

Setelah berpamitan Nicole dan Justin segera menuju Ferrari Justin. Setelah Mereka masuk, Justin segera melajukan Ferrari-nya menjauhi pelataran Kampus Mereka dan menuju Kantor AB Group. AB Group peruasahaan di bidang jasa, lebih tepatnya menyediakan Hotel berbintang. Meskipun baru memiliki 1 Hotel berbintang 4, namun 'The Grand Star Hotel' sudah cukup terkenal di kota metropolitan ini. Bahkan termasuk jajaran Hotel berkelas dengan fasilitas yang sangat lengkap. Kini Justin dan Nicole tengah menyusun proyek pembangunan Hotel baru di wilayah New York untuk memperluas jaringan jasa Perusahaan AB Group.

30 menit kemudian..

Nicole dan Justin baru saja sampai di Kantor AB Group. Mereka langsung berjalan masuk dan naik lift untuk ke lantai 15 dimana Ruangan Mereka berada. CEO AB Group adalah Nicole dan Justin karena Mereka ingin mengembangkan Perusahaan ini berdua, jadi Mereka memutuskan untuk mejadi CEO semua. Meskipun harus berdebat terlebih dulu untuk mencapai kesepakatan ini.

"Siang Mr. dan Mrs. Bieber" Sapa Risti.

"Siang" Jawab Nicole ramah sedangkan Justin langsung melenggang masuk saja. Setelah menjawab sapaan Risti, Nicole juga langsung masuk ke dalan Ruangannya.

"Nic, suruh Risti memanggil Bagian Keuangan dan minta Laporan Keuangan Tahunan selama 2 tahun terakhir" Pinta Justin dengan nada datarnya lalu duduk di sofa.

VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang