Author Pov
Nicole sudah membulatkan tekadnya yaitu ingin memberi tahukan tentang kehamilannya pada Justin hari ini, Nicole bahkan sudah membuat kue ulang tahun untuk Justin dan 2 Saudara Iparnya. Kini Justin sedang keluar lagi untuk melanjutkan tugas kuliahnya yang belum selesai, dan ini merupakan kesempatan yang bagus.
Nicole juga sudah memberitahu Selena jika hari ini ulang tahun Derek, jadi sekarang Derek dan Selena sedang keluar bersama, sedangkan Bella sedang ke Butik Pattie untuk menjadi model disana. Setelah 3 kue ulang tahun siap, Nicole segera memberitahu Skandar untuk menelpon Selena jika semua sudah siap.
Tak berapa lama Selena datang dengan wajah puasnya, sepertinya Selena baru saja melancarkan aksinya yang katanya Dia ingin membuat kejutan untuk Derek. Entah apa itu yang jelas Dia sekarang datang dengan wajah sumringah.
"Apa kuenya sudah siap?" Tanya Selena yang baru sampai dapur.
"Sebentar lagi, Aku sedang menghias kue untuk Justin. Sedangkan untuk Derek dan Bella sudah jadi" Jawab Nicole.
Terdengar suara kendaraan bermotor di luar, sepertinya salah satu dari orang yang akan diberi kejutan sudah pulang.
"Derek sudah pulang" Ucap Jason yang datang.
"Sebaiknya Kita kedepan sekarang" Ucap Nicole dan Selena segera membawa kue ulang tahun milik Derek dengan lilin berangka 19, karena sekarang Si Kembar 3 sudah genap berumur 19 tahun.
Mereka semua sudah bersiap-siap di depan pintu untuk menyambut kedatangan Derek. Dan tepat saat Derek membuka pintu Mereka semua berteriak bersamaan....
"HAPPY BIRTHDAY" Teriak Nicole dan kawan-kawan.
Sedangkan Derek yang semula wajahnya di tekuk kini hanya terbengong-bengong dengan wajah cengo-nya melihat orang-orang yang ada di depannya, butuh beberapa menit untuk Derek mencerna teriakan yang baru saja ditujukan padanya. Setelah sadar barulah terukir senyum kebahagiaan di bibir Derek.
"Happy Birthday, maaf yahh... udah buat Kamu jengkel tadi" Ucap Selena lalu berjalan ke hadapan Derek, senyum Derek tidak pudar sama sekali saat mengetahui Selena ternyata tidak marah dengannya. Yang lebih membuat Derek bahagia adalah kenyataan bahwa Selena tahu hari ulang tahunnya.
"Iya... makasih yah.. udah ingat ulang tahunku" Jawab Derek masih dengan senyumnya.
"Sekarang tiup lilinnya tapi sebelum itu make a wish dulu" Ucap Selena lalu Derek memejamkan matanya dan meniup lilinnya.
Setelah kejutan untuk Derek tak lama kemudian Bella datang dengan wajah lelahnya. Bella juga sama terkejutnya dengan Derek karena kejutan yang tidak dikiranya, bahkan ada kue ulang tahun di ulang tahunnya tahun ini. Setelah Derek dan Bella kini tinggal Justin yang belum juga pulang. Semua masih menunggu kedatangan Justin karena Mereka tahu jika Justin pasti akan segera pulang saat waktu makan siang. Dan ini sudah masuk waktu makan siang, tetapi Justin belum juga pulang.
30 menit kemudian...
Orang yang di tunggu-tunggu akhirnya pulang, semua sudah siap-siap di posisi Mereka masing-masing, bahkan Nicole juga sudah memegang kue ulang tahun Justin dan menyiapkan kado untuk Justin, entah Justin akan senang atau tidak dengan kadonya yang jelas Nicole sudah siap menerima apapun reaksi Justin nantinya.
CEKLEKKK....
"HAPPY BIRTHDAY" Teriak Nicole dan kawan-kawan. Semula Justin hanya diam saja dengan wajah dinginnya, namun tak berapa lama bibir Justin terangkat membentuk senyum yang jarang sekali ditunjukkanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)
FantasyNOTES INI HANYA KHAYALAN FANTASI YANG SAYA CIPTAKAN JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU JALAN CERITA ITU MUNGKIN SUATU KEBETULAN ATAU KETIDAKSENGAJAAN. TERIMA KASIH !!!🙏🙏 HIGHEST RANK !!! (03 November 2019) Rank 20 in Fanfiction (25 Oktober 2019) Ra...