CHAPTER 40

9.5K 248 3
                                    

Author Pov

"Kemarin merupakan hari dimana cuaca yang sedang cerah-cerahnya di awal Musim Panas membuat sejumlah Pantai banyak di kunjungi wisatawan yang sekedar ingin menikmati aroma pantai atau berjemur dibawah terik matahari yang panas, bahkan diantara ribuan wisatawan yang berkunjung salah satu Reporter kami tak sengaja mengabadikan sebuah momen yang sangat langka di salah satu pantai di kota Los Angeles yaitu, pasangan sejoli yang menikah di usia muda dan sempat menjadi 'Hot News' di Kancah Dunia Bisnis selama beberapa pekan. Pasangan itu yang tak lain adalah pasangan Justin Drew Bieber dan Nicole Athena Change atau mungkin sekarang sudah menjadi Nicole Athena Bieber. Mereka berdua merupakan pasangan kontroversi karena pernikahan Mereka berdua melibatkan dua perusahaan besar atau lebih tepatnya penyatuan antara dua perusahaan besar yang sekarang sedang berkembang sangat baik, baik di dalam maupun luar negeri. Perusahaan itu adalah 'Bieber Group' dan 'Change Group'. Bieber Group menempati posisi pertama dalam kancah dunia bisnis dan Change Group berada satu tingkat dibawahnya yaitu posisi ke-2."

"Bieber Group sendiri merupakan perusahaan yang berjalan di bidang property ditambah istri dari pemilik Bieber Group merupakan Desaigner terkenal di kota Los Angeles sekaligus pemilik 'Star P. Boutique' sedangkan Change Group merupakan perusahaan stasiun televisi terbesar di Negara ini. Ada sekitar 4 stasiun televisi di bawah naungan Change Group. Meskipun pernikahan Mereka di gelar secara privasi sehingga tidak ada satu pun media yang berhasil mengabadikan gelaran pernikahan mewah yang tengah terjadi akhir tahun lalu, namun tersiar kabar setelah berlangsungnya pesta pernikahan, baik saham dari Bieber Group maupun Change Group melonjak naik."

"Nicole Athena sendiri merupakan putri bungsu dari pasangan Nicholas Change dan Angelina Change. Nicole dikabarkan masih menjadi salah satu mahasiswa fakultar Bisnis dan Managemen di LAI University yang sekarang di bawah naungan Bieber Group semenjak akhir tahun lalu. Dikabarkan semenjak menikah dengan salah satu putra pemilik Bieber Group, Nicole jadi jarang terlihat karena memang harus mengikuti suaminga berbeda dengan sebelumnya yang biasa ikut hadir dalam udangan salah satu kolega bisnis Change Group bersama dengan Greyson Change, yang merupakan kakak kandung dari Nicole Athena atau putra sulung pemilik Change Group. Meskipun begitu, masih banyak kabar yang mengatakan jika Nicole masih menjalani aktivitas perkuliahan seperti biasanya meskipun dengan status berbeda."

"Dan setelah sekian lama tidak terlihat kini Nicole Athena dan suaminya tidak sengaja tertangkap kamera salah satu Reporter Kami tengah menghabiskan waktu bersama di salah satu pantai di kota Los Angeles. Mereka terlihat mesra sekali dengan berjalan sambil bergandengan tangan. Justin Bieber, Suami Nicole Athena terlihat tengah mengenakan pakaian renang di tambah T-shirt berwarna putih yang pass di tubuhnya sehingga menampakkan tubuhnya yang sangat atletis dengan rambut acak-acakan akibat tertiup angin pantai dan kacamata hitam yang bertengger manis di hidungnya, terlihat sangat tampan ditambah dengan tangan yang terus menggandeng tangan istrinya, Nicole Athena. Sedangkan, Nicole Athena sendiri terlihat mengenakan Dress panjang berwarna Cream dengan motif Daun Bamboo, terlihat sangat cocok sekali dengan kulit putihnya dan juga tidak menutupi perut besarnya sebagai tanda bahwa Nicole Athena kini tengah mengandung buah cinta Mereka. Meskipun Mereka merupakan pasangan muda tidak menjadi hambatan untuk menunda momongan, Kita berdo'a saja untuk yang terbaik bagi ibu dan calon buah hatinya."

"Selain itu, Keluarga Bieber juga terkenal misterius karena meskipun Bieber Group merupakan Perusahaan Besar, Jeremy Bieber selaku CEO Bieber Group jarang sekali terlihat mengajak seluruh keluarganya menghadiri sebuah acara penting, Jeremy selain mengajak istrinya terkadang juga mengajak dua buah hati kembar Mereka. Meskipun, tidak sering atau hampir tidak pernah terlihat di depan media banyak tersiar kabar bahwa 'Justin Bieber' terkenal "sangat genius" di LAI University, Justin juga satu fakultas dengan istrinya, Nicole Athena yaitu Fakultas Bisnis dan Managemen. Bahkan, IPK Justin tidak pernah di bawah 4.0, Justin selalu menjadi yang teratas di LAI University dengan IPK 4.0 setiap semesternya. Meskipun, selalu menjadi teratas Justin terkenal dingin dan datar, walaupun begitu Justin tetap menjadi Most Wanted di LAI University karena selain genius, Justin juga terkenal tampan sehingga banyak sekali kaum wanita yang pasti mengaguminya terlepas dengan statusnya yang sudah menikah."

VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang