Author Pov
Sesuai janji Justin kemarin jika Nicole hari ini boleh berkunjung di AB Group. Nicole bahkan sudah menyiapkan makan siang untuk Justin dan juga Risti serta Jonathan, Sekertaris Justin. Nicole merasa begitu bahagia ketika Justin tidak melarangnya untuk berkunjung karena saking senangnya Nicole sampai membuat beberapa menu makan siang yg akan dibawanya nanti.
Siang ini Nicole berencana berangkat menuju AB Group ditemani Skandar, kebetulan Skandar sedang berada di Rumah dan saat ini tidur di kamarnya. Sedangkan Justin sendiri sudah berangkat sejak kepulangannya dari LA University.
Justin berkata jika siang ini Dia akan ada meeting mengenai kelanjutan kerja sama dengan beberapa Investor yg akan menanamkan sahamnya ke Hotel yg berbada di New York. Sehingga mengharuskan Justin untuk datang lebih cepat dari biasanya. Justin juga berkata jika dirinya tidak bisa pulang untuk menjemput Nicole karena saking padatnya jadwal siang ini.
Justin sendiri semenjak memegang kendali penuh AB Group jadi begitu semangat pergi ke kantor tidak seperti awal-awal ketika masih Nicole yg memegang kendali. Terlebih sekarang Justin hanya bisa mengandalkan pekerjaannya karena semua fasilitasnya telah Dia kembalikan. Sedangkan Nicole sendiri tidak tahu jika Justin sudah mengembalikan fasilitas yg Orang Tua mereka berikan karena Justin tidak meminta pendapat Nicole sebelumnya. Jadi, Nicole hanya tahu jika Mereka masih diberikan fasilitas oleh orang tua Mereka.
Setelah dirasa siap Nicole segera memanggil Skandar yg sedang beristirahat di kamarnya. Karena Nicole sulit untuk naik turun tangga, Nicole memutuskan untuk memanggil Skandar dengan berteriak dari Ruang Keluarga yg bersebelahan dengan tangga menuju lantai dua.
"SKANDYYYY...." Panggil Nicole keras membuat Skandar terlonjak dari tidurnya.
"Ada apa Nic? Kenapa teriak-teriak?" Ucap Skandar dari lantai dua dengan muka bantalnya melihat ke arah bawah dimana Nicole berada.
"Ayo... antar Aku ke Kantor mengantar makan siang untuk Justin" Jawab Nicole dengan puppy eyes-nya.
"Tidak mau. Kamu kan dilarang untuk datang kesana oleh Justin, Nic" Tolak Skandar karena Justin pernah berkata jika Nicole dilarang datang ke AB Group lagi selama masa kehamilannya.
Bahkan Justin berkata seperti itu kepada Saudaranya dengan sedikit mengancam agar tidak ada yg membantah perkataannya dan mengantarkan Nicole datang ke AB Group tanpa sepengetahuannya. Skandar sendiri tidak ingin bermain-main dengan larangan yg diberikan adiknya karena Skandar tahu jika Justin sudah melarang sesuatu hingga memberikan sebuah ancaman itu bukan hal sepele lagi. Justin tipikal orang yg cuek dengan sekitarnya dan melihat adiknya berkata seperti itu membuat Skandar berpikir dua kali untuk melawan perkataan adiknya.
"Justin sudah mengizinkan Aku datang hari ini" Bantah Nicole tidak terima dengan penolakan Kakak Iparnya.
"Jangan bohong, Nic!! Justin benar-benar tidak mengizinkanmu datang kesana lagi, bahkan Justin memperingati Kami semua untuk tidak mengantarmu datang kesana" Ucap Skandar masih kekeh menolak.
"Bahkan Justin mengancam Kami jika Kami sampai melanggar larangannya dan mengantarmu kesana" Tambah Skandar bergidik ngeri jika mengingat ancaman yg diberikan Justin tidak main-main.
"Kali ini Aku tidak bohong, Justin benar-benar mengizinkan Aku datang ke AB Group membawakan Dia makan siang" Ucap Nicole mencoba sabar memberitahu Kakak Iparnya.
"Ohhh... no no no.. Aku tidak akan tertipu dengan kebohonganmu Adik Iparku tersayang" Ucap Skandar dengan nada ejekan.
"Aku harus berkata berapa kali lagi hingga Kamu percaya jika Justin memperbolehkan Aku datang ke AB Group?" Ucap Nicole mulai lelah berdebat dengan Kakak Iparnya yg satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)
FantasíaNOTES INI HANYA KHAYALAN FANTASI YANG SAYA CIPTAKAN JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU JALAN CERITA ITU MUNGKIN SUATU KEBETULAN ATAU KETIDAKSENGAJAAN. TERIMA KASIH !!!🙏🙏 HIGHEST RANK !!! (03 November 2019) Rank 20 in Fanfiction (25 Oktober 2019) Ra...