Author Pov
Siang ini pukul 10 Justin sudah siap akan pergi ke Kampus karena yang lainnya sudah berangkat tinggal dirinya dan Jason saja yang belum berangkat. Justin akan menaikki Ferarri Putihnya sedangkan Jason akan menaikki Lamborghini kesayangannya. Setelah siap Justin dan Jason berangkat menuju kampus Mereka yang memang sama.
"Jason Aku berangkat dulu" Ucap Justin keluar dari Rumah Besarnya lalu menuju Ferarri-nya yang sudah terparkir di depan Rumahnya.
"Just wait!!" Teriak Jason.
"Why?" Tanya Justin yang bingung.
"I Follow You today" Ucap Jason lalu masuk kedalam Ferarri Justin.
"Hahh... menyusahkan" Ucap Justin lalu masuk dibangku kemudi dan melajukan Ferarri-nya menuju Kampus Mereka.
Setelah 30 menit perjalanan sampailah Mereka di Kampus. Justin memarkirkan mobilnya setelah itu Mereka keluar dan tak sengaja Mereka bertemu Nicole yang di antar oleh seorang pria. Justin tidak mengetahui jika yang mengantar Nicole ada hubungan keluarga atau tidak dengan Nicole. Justin berfikir jika Nicole suka berganti-ganti pasangan karena sebelumnya Justin bertemu dengan Nicole juga dengan pria tetapi berbeda dengan yang sekarang mengantarnya. Menurut Justin pria yang mengantar Nicole kali ini lebih dewasa dan dilihat dari penampilannya yang rapi Dia seperti pekerja kantoran. Itu menurut Justin.
"Bukankah itu gadis yang sering membuatmu naik darah?" Tanya Jason yang juga melihat Nicole.
"Ehemmm....." Jawab Justin cuek dan masih fokus dengan Nicole.
Justin penasaran apakah pria itu pasangan Nicole karena Mereka terlihat sangat romantis. Sekarang pria itu mengecup kening Nicole dengan lembut seperti sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara.
"Hey Just, Are you jealous with her?" Tanya Jason karena Justin tak lepas memandang pemandangan romantis dihadapannya.
"What? Jealous? Are you kidding? Jangan bodoh mana mungkin Aku cemburu dengan gadis bodoh itu dan Kita juga tidak memiliki hubungan apapun" Ucap Justin lalu berjalan melewati Nicole dan pria yang disangka Justin kekasih Nicole. Dan kemudian muncul sahabat Nicole yaitu Gea yang memanggil Nicole dan juga pria disamping Nicole.
"Hai, Nic" Sapa Gea melambaikan tangannya kepada Nicole.
"Hai" Ucap Nicole membalas sapaan Gea.
"Ohh.. Hai Greyson" Sapa Gea kepada pria disamping Nicole yang merupakan Greyson Change kakak Nicole.
"Hai, Gea" Jawab Greyson dengan ramah serta senyum manisnya.
Justin menghentikan jalannya karena mendengar Gea menyebut nama pria yang berada disamping Nicole. Jason yang melihat tingkah Justin jadi bingung sendiri karena abangnya satu ini sedari tadi memandangi orang yang berada tidak jauh dari Mereka dan mengabaikan segala ucapan Jason dan lebih fokus kepada 3 orang yang berbincang-bincang dihadapannya.
"Oh.. Just Aku duluan karena ada kelas" Ucap Jason lalu meninggalkan Justin. Justin hanya mengangguk saja lalu melanjutkan berjalan menuju lokernya.
"Jadi pria itu namanya Greyson, lalu pria kemarin itu siapa?" Ucap Justin dalam batinnya.
"Hahh.. untuk apa Aku memikirkan gadis bodoh itu?" Keluh Justin lalu membuka lokernya dan mengambil buku untuk jam pertama hari ini.
Setelah selesai mengambil buku Justin berjalan menuju kelas pertamanya. Banyak gadis yang memandang Justin dengan tatapan memuja dan itu membuat Justin tak nyaman. Tetapi Justin berusaha cuek saja dengan tatapan gadis-gadis disekitarnya. Dan lebih memilih terus berjalan menuju kelasnya karena sebentar lagi kelas akan dimulai. Saat Justin akan memasuki kelas Dia berpapasan dengan Nicole.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)
FantasyNOTES INI HANYA KHAYALAN FANTASI YANG SAYA CIPTAKAN JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU JALAN CERITA ITU MUNGKIN SUATU KEBETULAN ATAU KETIDAKSENGAJAAN. TERIMA KASIH !!!🙏🙏 HIGHEST RANK !!! (03 November 2019) Rank 20 in Fanfiction (25 Oktober 2019) Ra...