Author Pov
"Ahh.. pasti Reuni tahunan yang di lakukan SHS-ku" Jawab Nicole menerima undangan itu lalu meletakkannya di Meja tanpa berniat untuk melihat isinya.
"Kau tidak melihatnya?" Tanya Justin.
"Tidak, lagipula Aku juga tidak akan datang" Jawab Nicole.
"Memangnya kenapa Kau tidak mau datang?" Tanya Justin.
"Karena...."
"Karena apa? Karena takut jika Kau akan bertemu Mantan Kekasih-mu itu?" Potong Justin sarkatis.
"Karena acaranya bersamaan dengan keberangkatanmu ke New York untuk peninjauan Hotel" Jawab Nicole sedikit kesal karena Justin memotong ucapannya.
"Darimana Kau tahu sedangkan Kau saja belum melihat isinya?" Tanya Justin.
"Aku sudah tahu dari Selena, pasti undangan ini dikirim ke Rumahku sebelumnya karena Selena sudah mendapat undangan ini sejak 2 hari yang lalu" Jawab Nicole.
"Lalu ada apa dengan peninjauan Hotel?" Tanya Justin.
"Karena pasti Mereka akan datang dengan pasangannya, bagaimana Aku bisa datang sedangkan Kau saja sudah berangkat sehari sebelumnya. Ditambah Aku tidak yakin jika Kau akan mengijinkan Aku datang dengan Skandar atau pun Jason" Jelas Nicole.
"Lagipula Aku juga tidak terlalu berminat dengan acara ini karena pasti Mereka akan mengatakan sesuatu yang tidak-tidak jika Aku datang dengan perut besar lalu tanpa pasangan" Tambah Nicole.
"Kenapa? Kau malu dengan perut besarmu itu?" Tanya Justin lebih sarkatis.
"Bukan begi-"
"Jika malu kenapa dulu Kau tidak menggunakan Alat Kontrasepsi saja" Potong Justin dingin lalu berlalu pergi meninggalkan Nicole.
Nicole mendengus karena Justin memotong ucapannya lagi dan langsung pergi bagitu saja tanpa mau mendengarkan penjelasannya terlebih dulu. Akhirnya Nicole memilih untuk membereskan mangkuk bekas makan siang Mereka karena percuma berbicara dengan Justin, apabila sudah emosi seperti itu yang ada Justin akan terus memotong ucapannya.
Hingga malam Justin belum kembali, bahkan sekedar untuk mandi pun tidak. Nicole bertanya tentang keberadaan Justin kepada Skandar yang kebetulan pulang untuk mengambil sesuatu. Namun, Skandar berkata jika Justin tidak ada di Hutan. Itu membuat Nicole gelisah memikirkan kemana perginya Justin.
Kini, Nicole sedang berada di Dapur untuk meminum Susunya karena tadi pagi Dia tidak sempat meminum Susunya karena Justin yang tiba-tiba mengalami Morning Sickness hebat setelah mencium aroma Daging Babi yang dimasak Pattie, ditambah jadwal kuliah Mereka pagi. Sedangkan siang tadi sebelum Nicole meminum Susunya Justin sudah lebih dulu pergi.
Sebenarnya Nicole berniat menunggu kedatangan Justin, tetapi hingga malam pun Justin belum juga kembali. Mengingat waktu yang sudah malam Nicole memilih untuk meminum Susunya sendiri. Bisa saja Nicole memanggil Justin dengan kalungnya tetapi Nicole memilih untuk membiarkan Justin menenangkan dirinya terlebih dulu.
Baru saja Nicole meminum seteguk, namun Nicole sudah mual-mual dan muntah-muntah hebat. Pattie yang kebetulan berada di Rumah karena perjalanannya sudah selesai menjadi panik karena melihat Menantunya yang sedang mengandung muntah-muntah hebat di Dapur ketika Ia ingin mengambil segelas air.
"Nic, Kamu baik-baik saja?" Tanya Pattie ketika Nicole selesai membasuh mulutnya dengan air.
"Aku ba-" Nicole tidak bisa melanjutkan kata-katanya karena merasa ada yang memaksa ingin keluar dari perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)
FantasyNOTES INI HANYA KHAYALAN FANTASI YANG SAYA CIPTAKAN JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU JALAN CERITA ITU MUNGKIN SUATU KEBETULAN ATAU KETIDAKSENGAJAAN. TERIMA KASIH !!!🙏🙏 HIGHEST RANK !!! (03 November 2019) Rank 20 in Fanfiction (25 Oktober 2019) Ra...