Kejutan

1.5K 143 9
                                    

TYPO BILANG ❗

_____HAPPY READING_____


Pagi-pagi sekali Hafidzah sudah menerima bingkisan, ia membolak balik bingkisan itu mencari nama si pengirim. Tertera nama Fikri di pojok bingkisan itu, entah apa yang berada dalam kotak berukuran cukup besar itu.

Hafidzah membuka bingkisan itu tidak sabar, ia sangat penasaran dengan barang yang dikirim Fikri padanya. Jarang-jarang Fikri mengirimnya sesuatu.

Terdapat sebuah satu set gamis dan mukena, ia mengeluarkan gamis dari kotak itu. "Wah, gamisnya lucu banget!" seru Hafidzah senang.

Dua buah kertas mengalihkan atensi Hafidzah dari gamis dan mukena pemberian Fikri. "Kertas apa ini?" Hafidzah membolak-balikan kertas di tangannya.

Gadis itu membuka lipatan kertas yang terisi beberapa untaian kata.

assalamualaikum, Zah.

Happy milad ke 20, wuihhh anak cengeng ini udah kepala dua aja. Calon ibu pengacara jangan cengeng lagi ya, enggak lucu kalo nanti pas di balai Sidang malah nangis.

Semoga di tahun ini semua apa yang kamu harapkan terkabul, panjang umur, sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Aamiin.

Gimana suka gak sama hadiahnya? Itu produk keluaran terbaru dari brand saya loh. Semoga suka ya...

Dari teman kecilmu, insya Allah akan menjadi teman sehidul semati.

Wassalam...

Hafidzah terkekeh. "Suka banget, tapi ini mau sekalian pamer produk baru. Intinya makasih banyak," ucapnya lalu meneruskan membaca surat dari Fikri yang satunya lagi.

Hafidzah sangat terkejut dengan isi surat dari Fikri, ia kira isinya hanya ucapan ulang tahun. Ini benar-benar sangat mengejutkan dan membuat jantungnya berdebar tidak karuan.

Bermenit-menit berlalu, pikiran Hafidzah melayang jauh memikirkan maksud dari Fikri. Ia masih tak percaya dengan niat Fikri, otaknya tidak bisa mencerna setiap kata yang Fikri tulis. Antara senang dan kaget bercampur menjadi satu.

Sebuah pesan masuk membuyarkan seluruh lamunannya, ia menggapai ponselnya yang berada di atas nakas.

Kak Adit/Gus Fikri

assalamualaikum
paketnya udah sampai kan?

wa'alaikumsalam

udah

suka gak sama gamis nya? Itu gamis model terbaru

suka bangettt makasih banyak yaaa kak

sama" , jangan lupa di pake
pasti cantik banget kalo di pake sama kamu

pasti aku pake dong, masa gamis secantik itu aku biarin.


.

Gus Fikri tampak mondar-mandir di depan sangat umi yang duduk di tepian ranjang. Sesekali lelaki itu menggigit kuku jari jempolnya karena perasaannya yang campur aduk sejak tadi pagi.

"Umi, Hafidzah baca suratnya enggak ya?"

Farida menggeleng pelan. "Pasti dibaca," sahutnya agar Gus Fikri merasa tenang.

My GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang