𝕿𝖍𝖊 𝖗𝖚𝖒𝖔𝖗 𝖙𝖜𝖎𝖓𝖘
...../.....
Deg
Apa kejadian itu bakal terulang?
Flad dengan ragu melangkah mendekat kepada cowok itu, cowok yang dipukuli di kantin. Flad tidak tahu kenapa dia bisa berada di sana? Apakah kakak tirinya bakal pindah sekolah juga?
Kakak tiri Flad menatap Flad dengan sangat dingin, dia mengangkat satu tangannya,
Plak
Ini buat lo yang bikin Karryn terluka lagi,
Plak
Ini buat lo yang sudah lalai menjaga Karryn
Bugh
Menendang kaki Flad kasar, membuat tubuh Flad terjatuh di lantai. "Ini buat lo yang sudah bersikap jalang, jangan mentang-mentang lo di bela cowok tadi lo berhak bahagia, ingat lo itu cuman pembawa sial. Hidup lo hanya akan jadi bayangan buat Karryn. Jadi seterusnya lo harus jagain Karryn tiap hari, kakak ga peduli."
Bugh
Menendang kepala Flad kasar. Terengah-engah menahan emosi kakak tiri itu bangkit kembali menuju Karryn yang ketakutan.
Kakak tiri itu memeluk Karryn erat, "Sudah jangan nangis Arryn, dia pantes dapat pelajaran".
Momnya hanya melihat Flad dengan datar seakan iya benar-benar tidak peduli padanya, Daddy? Daddy nya tidak menatap Flad sama sekali, dia selalu menatap mom dengan tatapan penuh rindu. Tidak ada yang sama sekali peduli dengan kondisi Flad sekarang.
"Seharusnya Karryn di bawa denganku, dia tidak akan bahagia disini" sarkas mom pada daddy.
"Lily.." lirih daddy pada mom. Mom menatap datar daddy. "Benar kan? Bahkan anak itu membuat Karryn terluka lagi, apa dia benar-benar bisa menjaga Karryn?." Sahut mom lagi.
Flad sejak tadi terdiam, menatap mereka dengan tatapan terluka. Apakah dirinya sudah tidak pantas hidup?
"Dia anakmu juga Lily, Anastasia Fladeo anak kita. Walaupun dia anak yang bandel, dia tetap anak kita, darah daging kita lily." Ucap daddy lirih kepada mom. Daddy seperti memohon-mohon kepada mom, entah apa alasannya.
"Kamu benar dia anak kita, itu sepuluh tahun yang lalu, Sekarang sudah tidak." Melangkah menuju Flad "Berdiri" ucap mom dengan nada rendah.
Flad enggan berdiri, dia benci kepada mom nya. Seharusnya mom tidak pernah meninggalkan daddy, Flad dengan senang hati akan menuruti perkataan mereka. Walaupun mereka bakal menyiksa Flad, ia tidak akan melawan.
"KUBILANG BERDIRI!" menjambak rambut Flad kasar. Flad hanya diam tak melawan, tidak peduli dia akan di pukul berapa kali. Dia tidak akan menurut pada mom nya.
"Kamu tahu, Konsekuensi karena membuat Karryn terluka? Lakukan Gerald. Pukul dia sepuasmu" Mom meyuruh Gerald. Gerald Lois Annedy adalah kakak tiri Flad dan Karryn. Memang sejak mom menikah lagi dengan keluarga barunya ayah tirinya sudah memiliki anak.
Gerald melangkah panjang menuju Flad, menyeret cewek itu ke kolam renang. Karryn yang melihatnya bergetar ketakutan saat keluarganya akan menyiksa Flad lagi. Ini salahnya, ia terlalu ceroboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rumor Twins
Teen Fiction#Rank 1 Rumor🥇14 Mei 2021 Anastasia Fladeo, si gadis berwajah ketus harus menerima kenyataan pahit mengenai rumor tentang dirinya. Karena perbuatannya yang kejam dan kasar dirinya di juluki sang antagonis. Menjadi Pemeran Antagonis di kehidupannya...