Part 23

100 13 0
                                    


𝕿𝖍𝖊 𝖗𝖚𝖒𝖔𝖗 𝖙𝖜𝖎𝖓𝖘

......../.......

Bahwa Griv hanya ingin bermain dengannya.

...

"Woy!"

Sebuah kibasan tangan di depan wajah membuat gadis itu terkesiap. Terlalu lama menatap sosok Griv, Flad lupa kalau sedari tadi dia sedang ditatap heran oleh teman-teman Griv. Ia mengerjapkan mata dan melihat pada seseorang yang memanggilnya tadi.

Gabriel?

Kenapa cowok itu memanggilnya?

"Lo! ngalangin jalan sialan" melotot marah, "Minggir" tekan Gabriel sinis.

Ketika Flad hendak minggir tanpa aba-aba Gabriel langsung menabrak gadis itu kasar, Flad hanya diam tidak terlalu mementingkan hal itu.

Namun entah kenapa gadis itu tiba-tiba merasakan hawa dingin di tengkuknya. Padahal baru beberapa detik lalu, AC koridor di aula ini baik-baik saja. Ketika Flad menoleh, ia tahu jawabannya. Griv sedang menatapnya. Memang cowok itu selalu membawa sensasi aneh. Di suatu waktu Griv membuatnya merinding, lalu seketika tubuh Flad dibuat tidak bisa bergerak. Namun di satu sisi, Griv membuat Flad merasa panas.

Ingin menghentikan kegilaan ini, Flad berjalan pergi dan menuju kelasnya dengan berjalan sangat cepat. Tengkuknya semakin dingin, sesaat satu orang lagi menatapnya dengan tatapan nan-dingin.

"Bau kencur anjir" tawa Bryan menatap Flad yang sok cantik, yang dibalas pelototan tajam oleh Ed.

Jacob mendecak kesal, "Ngga anjir, dia beneran baik. Sok lo test cewek itu deh" ucap Jacob terkekeh.

"Lo!?" protes Ed tak terima.

"Kenapa heh?! gak terima kalo cewek itu gue ejek?" kata Bryan meremehkan.

"Lagian lo tau sendiri, si Griv gak akan pernah suka sama cewek modelan kayak gitu. Ya kan Griv?" ujar Bryan yang kali ini menoleh ke arah Griv yang sedang menghisap rokok dengan tenang.

"Hm" jawab Griv datar tanpa ekspresi.

"Sialan" desis Ed marah kemudian melanggang pergi dari sana disusul oleh Arsel membuat teman-temanya mengundang banyak pertanyaan padanya.

...

Flad memutar mata malas ketika melihat sekumpulan cewek yang sedang asyik tertawa akan sesuatu. Mereka adalah sekumpulan racun dari segala racun. Karena mereka yang membuat gosip kecil ini menjadi besar dan berlebihan, tak lama kemudian gosip ini berubah menjadi sebuah rumor.

Mencoba tidak peduli, Flad mencoba fokus saat guru  menerangkan dan menjelaskan tentang Sistem Alat Reproduksi. "Sistem reproduksi atau sistem genital adalah sistem organ seks dalam organisme yang bekerja sama untuk tujuan reproduksi seksual. Banyak zat non-hidup seperti cairan, hormon, dan feromon juga........"

Tanpa Flad ketahui seseorang sedang memperhatikan gerak-gerik gadis itu lekat. Telinganya Flad memerah, membuat pemuda itu terkekeh kecil.

"Lo kemarin di marahin?" ucap Reynard tiba-tiba.

Flad menoleh ke teman sebangkunya dengan alis terangkat. "Gue tau sifat Gabriel. Dia pasti bawa lo ke ruang BK, terus dia heran kenapa lo gak dapet hukuman. So gue kira lo dapat skors or minus point maybe?."

The Rumor Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang