Part 13

170 16 0
                                    

𝕿𝖍𝖊 𝖗𝖚𝖒𝖔𝖗 𝖙𝖜𝖎𝖓𝖘

...../.....

"Lo tahu gadis kembar itu? gue rasa gak asing dengannya."

"Benarkah? Dimana lo melihatnya?"

"Gue tidak tahu, tapi gue pernah melihatnya."

"Seriously? Tapi menurut gue sih mereka sama sekali tidak akur, kurasa si gadis ketus itu memiliki dendam kepada kembarannya sendiri."

"Well gue tak tahu, sampai sekarang juga gue masih tidak menyangka dengan kelakuan Griv padanya. Jadi jalang aja kok bangga."

Kessy, wanita sosialita dengan garis rambut bergelombang sedang memoleskan lipstik merahnya. "Sialnya gue sekelas dengan jalang itu. Lo tahu gue pernah merobek hoodie cewek itu kemarin, gue rasa cewek itu sangat marah sama gue. Dan-." Seketika ucapan kessy langsung terhenti ketika mengingat bayangan ketua geng itu melakukan hal yang tidak senonoh padanya.

"Dan apa?" Tanya katty temannya, kepada kessy yang terlihat bergetar. "Hey are you okay? Kes ada apa?" Tanya Katty lagi menyadarkan kessy semakin bergetar ketakutan.

Katty mengguncang badan kessy dengan kencang. "Astaga ada apa sebenarnya." Gumam katty melihat kessy seperti itu, kessy menepis tangan Katty kasar.

"im fine" menghapus air mata yang menepis di pipi, melenggang pergi dari kamar mandi.

Teman-teman Kessy, saling melirik satu sama lain. Merasa ada yang aneh dengan kelakuan kessy yang tak seperti biasanya. Lauren, Janneth mengangkat bahu tak peduli, kemudian mereka mengikuti Kessy keluar tanpa niat bertanya.

...

Suasana kelas 11 Mipa 1 kali ini, tampak sunyi dan hening, seorang guru tengah menerangkan beberapa pelajaran.

Teman-teman Griv nampak tak peduli dengan guru tersebut, mereka lebih memilih sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Griv sendiri bahkan terlihat enggan menoleh ke depan, bahkan sedetik saja ia sangat malas. Dia ingin segera pergi dari ruangan ini, sesak.

Griv mengumpat dalam hati, seharusnya ia bolos saja sejak tadi.

Kemana cewek itu? Beberapa pertanyaan memenuhi pikirannya.

...

Karryn dan teman-temanya sedang memperhatikan layar presentasi itu dengan serius, memperhatikan dengan cermat saat pertanyaan kuis telah berlangsung.

Ada yang menghela nafas frustasi, ada yang tersenyum senang saat menemukan jawaban, ada yang melirik satu sama lain mengkode jawaban sang teman, dan banyak lagi. Suasa kelas 11 mipa 2 ini terlihat lebih serius dan sunyi. Tidak seperti biasanya, guru yang sedang mengawasi murid-murid pun terlihat sangat garang dan menyeramkan.

"Waktu kalian 1 menit lagi" ucap guru itu datar. Para murid kelas pun langsung mengisi lembaran kertas itu dengan cepat.

Selang 1 menit, akhirnya mereka menghela nafas lega. "Sial, aku pusing banget" keluh Karryn kesal. Jessy dan Anne pun mengangguk setuju.

"Thanks atas kerja sama kalian, Mr pamit" melangkah panjang ke luar kelas, mebuat para murid kelas 11 Mipa 2 kini langsung bersorak senang.

"Huh masih 20 menit, lagi bel" lirih Anne melirik jam tangan yang melekat di tangannya.

Drrt drt

The Rumor Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang