Part 26

117 18 3
                                    

𝕿𝖍𝖊 𝖗𝖚𝖒𝖔𝖗 𝖙𝖜𝖎𝖓𝖘

Flad merenung di kamarnya setelah menangis ber jam-jam lamanya. Tidak ada harapan, tidak ada mimpi, tidak ada kehidupan itu lah yang gadis itu alami sekarang. "Zer gue harus kayak gimana?" menatap kosong ke arah jendela yang terbuka.

"Gue kangen lo Zer.." lirih Flad tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Ponsel yang berada di atas nakas tiba-tiba bergetar, Flad mengalihkan pandangannya pada ponsel tersebut. Dia menghela nafas sejenak, kemudian mengambil ponsel itu. Ternyata sebuah notifikasi pesan masuk, Flad membuka pesan tersebut dan mengernyit heran saat foto undangan dengan latar ulang tahun bewarna emas yang elegant itu terpampang di layarnya. 

Anda telah di undang sebagai  perwakilan Anggota Black Rose's untuk ke Party 17th Anggota The Fireter.

From : Kenneth

Kenneth? Maksudnya apa, seharusnya Kenneth lah yang datang untuk ke party tersebut. Bukan dirinya, apalagi malah mengirim undangan tersebut kepadanya. Flad tidak senang sama sekali dia merasa terbebani.

Fladeo
What do u mean? it's not my job. You'r leader right now Ken.

Kenneth
No, honestly you leader right now queen.
But i know..pasti lo nggak mau kan?
So, gue sebagai lead ngasih tugas buat lo. Tunjukkin diri lo sebagai wakil dari BR's bukan hanya lo aja, kita -kita juga bakal menunjukkan diri kita sebagai anggota BR's. Jadi gue mohon jaga diri lo baik-baik.

Fladeo
Oke. Thanks

Kenneth
Your'welcome Ana!

Flad mengusap wajahnya kasar. Sekarang dia merasa pusing, bukan hanya terbebani saja tapi pasti ia bakal jadi bahan perhatian orang-orang. Ternyata masi sama, tidak ada yang beda dari dulu. Dia masih jadi bahan perhatian dan omongan orang-orang. Rumor.

"Sialan" umpat Flad kesal.

Gadis itu segera bersiap-siap. Dia memakai dress bewarna hitam mengkilap yang sexy yang hanya mencapai paha saja, dengan tali spaghetti hitam mengkilap dan renda depan yang rendah sehingga menampilkan belahan dadanya. Tak lupa menata rambut nya yang di kuncir kuda menyisakan beberapa helai rambutnya di depan agar tidak terlalu Flat.

Gadis itu menatap tubuhnya di kaca rias yang berada di kamarnya. Karena merasa ada sesuatu yang kurang. Flad memeriksa sesuatu di lemarinya. "Gotcha" setelah mendapatkan yang ia mau. Flad langsung mengenakannya. Itu adalah jaket kulit hitam yang di belakangnya berlambang rose BR's.

Sempurna. Jujur saja tubuh Flad memang sangat bagus. Langsing dan berisi. Di beberapa bagian juga berisi dan tercetak jelas ketika dia memakai pakaian ketat. Dia tidak pendek namun tinggi juga bukan. Yah, lebih tepatnya ideal. Entahlah Flad tidak terlalu mementingkan bodynya. Tapi mungkin sekarang lebih tinggi dari kembarannya Karryn, walaupun dulu memang Karrynlah yang tinggi. Mungkin sekarang 170cm?.

Gadis itu mengangkat bahu tidak peduli, kemudian melirik mesin-tatto yang berada di nakas meja riasannya. Mungkin dia harus menggambar lambang mawar layu yang menandakan dia seorang BR's.

"Baiklah, lets play a new world" kata gadis itu dengan tekad yang kuat.

...

The Rumor Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang