Tulisan terbanyak ku sepanjang chapter 🥺😁🙏 happy readers all
>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<
......
.........
..............
"eeh good morning.. "
"apa sih Lo .. awas gue mau lewat...!!, Minggir Lo.."
"Gak bisa balas dulu sapaan gue... Jangan judes judes jadi orang.. entar gak ada suka..."
"Biarin... Too jangan ganggu waktu gue.. sedetik aja waktu gue yang hilang itu berharga banget waktu untuk gue... Awas jangan ngalangin jalan gue...!!"
New di hadang singto yang berdiri sambil merentangkan kedua tangannya di lebar lebar..... Menghalangi new yang ingin masuk ke kelas... Singto lagi kumat stres nya.... Dirinya seperti tidak pernah puas gangguin new..... yang sudah terbiasa dengan perangai-an singto... yang selalu kumat tiap harinya... Apa ini perangai para kaum anak orang yang berada... Bahkan kampus pun bisa singto beli dengan uang yang dimiliki orang tuanya...
"Mau Lo apa too... Cepatan gue gak punya banyak waktu..."
"Gue pengen hari ini.. elo Nemanin ke mana aja gue pergi..."
"Too elo masih bocah Yaa...too selesai ngampus gue harus kerja part time.. gue gak punya waktu kalau Hanya Nemanin Lo Kemana-mana... Gue bukan nani Lo ... Ngerti... Ajakin Krist aja... Tuh dia kayaknya bakalan mau Kalau diajak jalan sama Lo... Kalau gue maaf gaji part time lebih menggiurkan buat gue.."
"Gak ada penolakan.. elo harus ikut gue jalan... Sekali kali new.. jalan jangan kerja terus... Tante Hanum yang nyuruh gue.. buat ngajakin Lo jalan.. biar Lo gak capek karena terlalu kerja terus...."
"Nyokap gue yang nyuruh Lo.. seriusan.. kok gue gak percaya yaa.. Lo juga kenapa bisa dekat sama nyokap gue... Pergaulan Lo.. kurang pantas kalau bersentuhan dengan kami yang bukan dari keluarga yang berada... Kasta kita gak sama...."
"Stop new.. gue gak bakalan maafin elo kalau. Lo masih suka ngebas tentang kasta... New.! keluarga gue gak kayak orang Indonesia lainnya.. yang ada di sinetron yang tayang di tv... gue gak diajarkan untuk pilih pilih teman Hanya dari ukuran kasta... Lo berbakat cerdas... Lo juga sering bantuin gue.. ngerjain tugas tugas kampus... Sedikit banyak gue belajar arti dari bersyukur berkat Lo new..."
New Menjadi tercengang sendiri.. dengan setiap ucapan yang terucap dari bibir Singto... Singto Menjadi lebih dewasa.. mungkin sedikit.. Yaa singto orang yang care pada new.. dan mamanya.. singto tulus pada new.... Dibalik sifat usil yang sering mengganggu New... Singto pria muda yang baik.. dan menyangkan... Bahkan singto orang kedua yang memiliki no telpon Mamanya new... Setelah new.. singto gak risih saat berkunjung kerumah new yang sederhana.. 4 kali lipat lebih ukuran rumah singto.. mungkin rumah new hanya masuk ukuran kamar mandi dirumah singto...
Sebesar itu perbedaan perekonomian mereka... New yang sudah biasa berkerja part time dari masih remaja.. dan mendapatkan gaji Setelah berkerja itu sudah kebiasaannya..Waktu remaja untuk bersenang senang tidak pernah tercipta di dalam benak new.. walaupun Dirinya ingin seperti yang lainnya... Tapi tanggung jawab untuk kehidupan Dirinya dan mamanya itu yang lebih utama untuknya.... Dan mengubur setiap kesenangan yang harus tercipta di masa remaja.. dan massa kuliah.....
Sungguh ini yang di namakan susah yang sebenarnya.. dirinya sangat tidak suka ikan.. karena ikan harganya cukup mahal untuk dibeli.. hingga dirinya jarang makan ikan.... Dirinya lebih suka makan apa adanya.. tanpa harus Banyak menuntut banyak pada mamanya.. sedari dirinya masih anak anak.... Itu new .. yang keras di luar.. tadi rapuh Didalam dirinya.. yang masih mencoba untuk kuat demi mamanya yang hanya memiliki new sebagai pegangan di masa senjanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCOUNTER
FanfictionTAWAN VIHOKRATANA 30 TAHUN CEO Muda yang terjebak dalam ketakutan masa depan dan kenangan pahit masa lalunya... Yang perlahan membuka luka pada dirinya yang dingin dan kaku itulah tawan__ Sangat berbanding terbalik dengan tay yang dulu yang sangat...