bagian 12

1.5K 131 8
                                    


AYO SIAPA YANG SUKA NUNGGUIN UPDATE.. UNJUK JARI.... BENANG MERAH COBA TERHUBUNG SECARA TIDAK LANGSUNG SEKARANG....

HAPPY READING POLCA 💙💕

>.<>.<

Hari dan bulan berganti tak terasa dua tahun setelah kepergian mild tapi Cintanya tetap sama.. untuk kesekian kalinya.. merindukan nya... Phem bertubuh menjadi balita yang mengemas dan cerdas.. dirinya sangat lengket dengan Tay.. Setelah dua tahun berselang Tay Bersama putranya Kembali kerumah mereka sendiri... Dengan babysitter yang menjaga phem

Setiap hari Minggu Tay dan phem akan berkunjung kerumahnya Oma dan opa phem

"Morning Oma morning opa..."

"Morning phem... Hari ini mau beli apa.. sama opa.."

"No katanya daddy phem gak boleh beli banyak main lagi.. main dilumah udah banyak.."

"Tapi kan opa dan Oma yang mau beliin bukan phem yang minta.. jadi phem gak bakalan dimarahin.."

"Daddy boleh gak.?"

"Iya nanti Yaa... Bilang apa dulu sama opa dan Oma nya.."

"Makasih Oma opa.."

"Tay kamu gak kerja hari ini nak..?"

"Enggak pah.. besokkan hari ulang tahun phem yang kedua Tahun sekalian memperingati hari kepergian mild.. Tay untuk hari ini dan besok mau dirumah aja..."

"Daddy jangan sedih Yaa... Phem gak suka daddy sedih..."

"Daddy gak sedih kok.. udah dimakan roti bakar selai blueberry kamu... Hari ini jalan keluar yuk.. cari karangan bunga buat mommy .."

"Okay.. Oma opa gakpapa kan ditinggal keluar..?"

"Iya phem jalan aja sama Daddy kamu... Udah sarapaan phem mandi kan mau jalan keluar sama Daddy nya.. biar phem ganteng.."

"Hore jalan sama daddy.."

"Iya jalan keluar.. bareng daddy.."

Penghapalan suku kata untuk phem sudah sangat bagus.. cara pengucapan Kalimat nya juga sangat lancar.. kecuali pengucapan huruf R yang masih harus belajar lagi.. tak perlu terburu-buru dirinya masih dua tahun usianya.. kecerdasan phem sebanding dengan anak usia 4 tahun iQ nya...

Dirinya juga mencari sosok ibu tapi dirinya diberi pemahaman oleh Tay.. hingga perlahan-lahan mengerti... Phem juga memiliki sosok yang biasa dipanggil ibu.. tapi tak bisa bersamanya karena Tuhan lebih menyayangi mommy nya... Itu untuk yang sekarang phem ketahui..

>.<>.<

"Astaga gun bisakah pulang sekarang.. gue sedang sangat sibuk gak punya Waktu buat Santai santai bareng Lo keluar ..."

"Kak new kau mulai lagi kebiasaan lebih ingin sendiri dari pada berkumpul dengan gue. Setelah lulus dengan predikat cumlaude dan kau yang sekarang punya bisnis new forest.. jadi sangat sibuk juga.. pesanan bunga bunga mu sangat melonjak drastis... Banyak uang nih..."

"Syukurlah sekedar untuk membeli gubuk gue mampu sekarang.. dan uang yang bisa gue milikin sekarang tidak banyak.. gun."

"Gubuk dari mananya bagus gitu rumahnya.. kakak penghasilan 100 juta pertiga bulan itu sudah sangat menjanjikan.. kau sangat terlalu merendahkan.. kau mengembangkan usaha mu dengan keringat dan jerih payah mu Sendiri.. gue kagum sama kak new..."

"Okay jangan cerewet Yaa... Masih Banyak pesanan Bunga harus diantarkan.. gun Makasih juga sudah ada di saat gue dititik terendah dan hancur setelah kepergiaannya mamah... Lo dan singto.udah kayak keluarga gue sendiri.."

ENCOUNTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang