Daddy vs mamah

1.8K 101 7
                                    

Selamat Tahun baru 2022.
Untuk kalian yang setia nungguin encounter.💙🙏🏻

•••
"Bunga na untuk mamah"

"Untuk mamah phem"

Baby phem mengangguk lucu. Pipi chubby memerah karena tatapan dari beberapa pegawai new blossom yang gemas ingin mencubit pipi. Namun urung Karena di plototin oleh si camar yang sering sekali sensian.

Biasa tidak ingin baby nya menjadi sasaran kegemasan. Cukup new saja yang sering mencium seluruh wajah Baby phem. Sambil lupa bahwasannya masih ada seseorang yang ingin mendapatkan perhatian dari Kedua ibu dan bayi tersebut.

Dalam hari yang berbeda Tapi waktu yang seperti tidak berubah. Setelah Tay yang tiba-tiba berteriak tidak jelas. Karena melihat makanan yang sama yang bodohnya membuat nya gila untuk persekian detik. Karena syok.

Dirinya juga mendapatkan bonus. Di cuekin oleh new dan Baby phem yang seperti cuek dan sengaja mendiamkan daddy Tay.

Saat sedang ingin berinteraksi dengan Baby phem. Baby phem akan menagis dan aja memanggilnya mamah. Seolah masih trauma karena di teriakkan sana daddy tepat didepan wajahnya.

"Salah saya apa coba. Mengapa saya didiemin hampir seminggu ini huh!"

--

"Makasih nak. Bunganya."

"Mamah sini aja. Jangan dekat-dekat daddy nakal!"

New berbalik melihat Tay ada dibelakang dengan tingkah salting nya sambil mengusap kepala nya yang tidak gatal. karena kedapatan menguping pembicaraan new dan Baby phem. Sementara tadi saja si camar ada didalam rumah soksibuk sambil menonton tv. Dan sekarang ada ditoko new blossom bersama new dan Baby phem.

"Ngapain kamu!?"

"Apa sih ya ikut lihat bunga. Iya lihat bunga"

"Daddy nakal. Sana Jangan main disini" ucap Baby phem menyembunyikan wajahnya di dada sang mamah yang secara tiba-tiba meminta digendong oleh mamahnya.

"Dih ngusir. Kenapa si kan daddy mau lihat bunga phem."

"Ndak boleh daddy delek! Huwaa mamah"

"Siapa yang ngajarin. Daddy tuh ganteng enggak ada jelek-jelek phem!?" Protes Tay tidak terima

"Kamu balik sana. Jangan gangguin phem. Balik sana tuh cuciin dot sama Mangkuk makanan phem" ucap new tegas tak lupa wajah kesalnya pada Tay karena membuat bayinya menangis

Tay mendongak melihat new dan Baby phem. Yang sedikit rewel memang mood bayi tampan itu akan seketika hancur karena olah daddy nya.

Mau tak mau Tay mengalah dan balik kerumah untuk mencuci bersih dot dan mangkuk makanan baby phem. Sebelum ibu dan bayinya tersebut kembali naik darah karena ulahnya. Yang kadang-kadang suka kambuh reong nya

Sungguh jika beruang kutub
sedang marah siap-siap harus angkat kaki dari area amannya.

Ditambah para karyawan yang menahan tawa karena Tay yang takut dengan new. Dan tidak bisa membantah ketika new sedang dalam mode mamah. Yang kesal ketika bayinya di ganggu apa lagi sampai menangis.

--
"Daddy mha emang jelek phem." Bisik new saat hanya bersama Baby phem. Sementara Tay dengan hati merana karena di musuhin Baby phem dan new jadi curhat dengan cucian piring, mangkuk dan gelas serta dot Baby phem

"Daddy delek sepelti cicak"

Tawa new pecah baru tahu bayinya pintar pula menjulid. Ajaran siapa lagi coba tentunya bukan ajaran mamah nya tapi ajaran uncle Toto

ENCOUNTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang