separuh jiwa yang hilang
Pagi itu seperti biasanya Phem Bersama Tay.. Tay mengurus sarapan dan susu coklat untuk phem.. yang menjadi minuman favoritnya sejak dulu... Dengan jane yang belum bisa masuk kerja jadilah Tay tidak pergi ke Kantor kerena harus menemani kegiatan phem seharian..
"Oh my God!! Daddy itu egg nya lagi hitam..?"
"Astaga.. maaf maaf.. kita ulang lagi bikin telur dadarnya maaf Yaa phem.."
"Dad lagi mikilin apa sih.. kok egg nya jadi hitam.."
"Enggak kok daddy.. cuma lagi sibuk nulis laporan kantor aja.. ini telur gak hitam tapi gosong phem.."
Tay menaruh telor dadar yang sudah sangat gosong ke piring dan mulai menggoreng telur yang baru.. untuk phem yang roti yang dibakar
Phem duduk di kursi bayinya... Dan menyendok telor gosong yang Tay buat.. karena belum mengerti apa arti dari gosong dan tidak bisa dimakan
"Eeh phem jangan dimakan itu gosong gak boleh di makan nak..!!!"
Tay menarik piring yang berisikan telor dadar gosong dan mengambil garpu yang ada digenggamnya phem.. bibir phem mulai melengkung kebawah dan matanya mulai berkaca-kaca Karena Tay yang tanpa sadar berteriak pada phem..
"Phem daddy gak marah sama phem.. cuma telur gosong gak bisa dimakan nak.. ini daddy lagi buat telur Dadar telur baru buat phem.. phem mau makan Choco Rush aja Yaa.. ?"
Phem mengangguk sambil pengetuk meja nya dengan sendok karena hari sudah siang dan bayi itu sudah sangat lapar... Tay mematikan kompor dengan telur yang masih Belum matang digoreng tanpa minyak.. karena harus membuatnya phem sereal dan susu di dotnya..
"Nih nih susu dotnya phem.. ini choco crush nya . Dimakan dulu.."
Tay meletakkan mangkok dan susu formula di dalam dotnya phem.. setelah mendapatkan makan phem menjadi tenang.. selama phem tenang Tay pun juga ikutan tenang.. selama bayi monster tidak membuat kerusuhan. Tay mengambil sendok yang ada ditangan phem dan menggantinya dengan sendok yang baru....
"Yeeah !" Ocehan phem sambil bertepuk tangan
Tay lanjut memasak telur dadar gulung dengan sayuran ala Korea.. karena phem yang cukup suka dengan oleh yang berbahan dasar telur.... Setelah masak semua bahan makanan untuk sarapan Tay duduk dikursi didekat phem sambil menyuapi phem makan telur dan roti bakar... Yang dibuatnya
"Phem aaaaa makan egg dulu sayang... Sarapan dulu.."
Tay meniup Pelan telur dadar gulung ya dirinya masak untuk phem terlebih dahulu... Dirinya dengan telaten mengasuh bayi dua tahun.. dengan phem yang dengan senang hati membuka mulutnya.. karena memang lapar....
"Daddy gak maem..?"
"Phem dulu yang makan.. nanti daddy masak lagi makanan untuk Daddy. Yang penting phem makan dulu.."
"No daddy juga maem baleng phem.. naa.. daddy kakak Jane gak kesini lagi..?"
"Phi Jane besok baru kesini.. jadi phem sama daddy aja hari ini. Daddy gak kerja hari ini... Biar bisa bareng phem terus hari ini..." Ucap Tay memberikan phem pengertian
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCOUNTER
FanfictionTAWAN VIHOKRATANA 30 TAHUN CEO Muda yang terjebak dalam ketakutan masa depan dan kenangan pahit masa lalunya... Yang perlahan membuka luka pada dirinya yang dingin dan kaku itulah tawan__ Sangat berbanding terbalik dengan tay yang dulu yang sangat...