Semua baju berjejer rapi layaknya toko baju namun ini kamar seseorang yang penuh dengan banyak tanda tanya."Lu sudah memutuskan ingin memakai baju yang mana?"
"Kemeja abu dengan jas hitam. Terlalu klasik."
"Baju merah dengan celana jeans seperti lampu taman"
"Hijau seperti semangka."
"Ada ini apel"
Gun atthphan menggeram dengan orang yang super sibuk hidup Dengan hanya masalah memilih baju yang akan dipakai.
Dirinya Lelah Menjadi penata busana new. Seorang aktor juga model yang hidup penuh dengan drama. Banyak yang menyebut king of drama
"Gun bisa kah beli gua. Barang yang lagi bumming sekarang yang berbetuk lobang-lobang dengan ada tusukan di sisi nya"
"Apaan?! Lobang-lobang sarang tawon?"
"CK yang itu Loh minuman tapi ini boneka nya masa lu enggak tahu"
"Bobba?"
"Mungkin. Coba lu cari. Capek deh dari tadi gue tanya Karena gua enggak tahu. Kalau tahu gue dah pesan dari kemarin"
"Sabar- sabar orang baik di sayang papi"
"Lu masih ngarep sama off jempol idih. Jangan deh tuh orang anak Dajjal "
"Sembarang Lu. Enggak tahu aja Papi tuh lain Pesonanya jelas-jelas aktor dan model benaran. Lah elu masih rada-rada kelakuan nya"
"APA LU BILANG!!"
"Ada nyamuk lewat. Udah nih mau makai baju yang mana nih"
"Stelan serba Hitam. Terus jam Gucci gua keluarin mau gua pakai"
"Mau ngelayat lu serba hitam. Enggak sekalian cosplay jadi limbat"
" Sembarang. Hitam estetik kalau lu tahu. Beda untuk indah sayang. Jangan sampai kesiangan nanti rezeki matuk ayam" new melihat penampilan nya dari cermin besar merasa tidak ada yang aneh dari pribahasa yang di ucapkan nya
Kring kring kring
"Rezeki di patuk ayam. Bukan rezeki Matuk ayam"
"Oh iya Yaa hahahaha gua lupa. Masih mirip. Yuk Ambil baju dan jam tangan yang gua mau Pakai"
Dimana kah letak lucunya hanya new yang tahu. Sementara gun melenggang pergi mengambil pakaian ganti jadi jam tangan yang new ingin pakai
New menuruni tangga dengan jalan yang anggun, sambil memakai kacamata hitam ala Pantai miliknya. Ingat kacamata hitam dirumah yang benar saja
"Lu jangan malu-malu lah. Gua malu benar deh ngadepin lu"
"Ini bagus. Enggak ada yang jelek kok outfitnya gua. Badas " saut new
"Serah lu. Gua capek capek"
"Hari ini ngapain aja. Enggak banyak kan jadwal syuting kan?"
"Ada beberapa scene yang harus lu ulang karena lu yang telat Mulu datang syuting nya. Ada pengambilan gambar sama mix juga"
"Lah kok barang sih gua kan. Single model"
" Masih nanya lu gua Cemplungin lu lama-lama ke Sungai Amazon.' mana enggak di bantu sama mix lu disuruh syuting makanan Malah ngabisin produk jajanan yang untuk syuting"
"Bukannya pak sut suka ya kalau makan nya dengan hati. Kan gua cuma memperlihatkan cara makan yang baik dan benar serta bikin ngiler"
" Lu dah bukan aktor cilik. Enggak zaman makan di iklan ampe habis dikit doang cuma mau ngambil pas makan aja. Enggak usah malah lu gas bahan Properti produknya!"
"
'
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCOUNTER
Hayran KurguTAWAN VIHOKRATANA 30 TAHUN CEO Muda yang terjebak dalam ketakutan masa depan dan kenangan pahit masa lalunya... Yang perlahan membuka luka pada dirinya yang dingin dan kaku itulah tawan__ Sangat berbanding terbalik dengan tay yang dulu yang sangat...