Grup Chat (SRACING 7)
Rendy : gue otw ke track balapan.
: Sekarang.
Oi gans : Sip. king racing mumpung turun ke balapan,
: anjjir !!! siap siap kalah bro ^_^
Widialov : bener jirr
Kanghi : bener jirr (2)
Dodi23 : bener jirr (3)
Rendy : bacot lo pada!!, gue otw.
Oi gans : alah Rendy marah, cepet datang lo nzeng keburu king racingnya males balapankan bangsat kalo kaga jade.
Widialov :eh bedewe lopada tau wajah tuh king?
:Gua sih kaga, soalnya ntu king racing jarang nongolin mukanya.
Kanghi :kan emang ntu king ngeprivasiin wajahnya.
Oi gans :Alah so soan ntu king, palingan wajahnya aja yang kayak bayi bagong.
Dodi23 :Bacot nzeng kedengeran modar di gebukin lo pada.
Rendy : Bodo ah grup chat ini,mana bisa kedengeran sama ntu king curut.
Kanghi :eh betewe itu si king curut maksud gua king racing itu kang ngebunuh orang.
Rendy : Kaga takut gua ,sini gua podarin duluan ntu king.
Oi gans :2 in Nzeeeng.
Dodi23 :Ada rumor lagi kingnya itu culun '-'.
Kanghi :NAJISIN NTU EMOT.
Dodi23 :Bacot.
Rendy :Dari mana lo tau? Salah brita gua gibeng lo nyed.
Dodi23 :Bnran soalnya kemaren gua liat di mobilnya ada kacamata gede.
Oi gans :Wah Si anjeng beneran ntu gobs?
Widialov :CEPETAN GOBLOG KESINI GEDE BACOT ANJENG LOPADA, NANTI KEBURU BALIK LAGI NTU KING CURUT.
Read by 5
Widialov :XIANJING.
Rendy berlari mengambil jaket yang tersampir di motornya, mengenakan jaket, kemudian meniki motornya meleset pergi menuju treck balapan yang tak terlalu jauh dari tempat yang baru saja Rendy singgahi.
Rendy berhenti di sala satu basecamp tempat pengodifan mobil, menghampiri kang hideng atau kanghi. Kemudian meninggalkan mobilnya di sana. Rendy keluar meninggalkan basecamp menuju tempat yang akan di gunakan untuk balapan.
"Dateng juga lo!!" ujar si doni tiba-tiba dateng sambil menepuk bahu Rendy kencang.
"Barusan" jawab Rendy ketus.
"woles bro!, noh tuh lawan lo, king rancingnya lagi ngomong gitu sama tukang modif. Gue saranin lo gak usah ngeyel buat menang yang penting lo selamet aja udah syukur" ujar si Doni lagi, mereka berdua tengah melihat sosok yang dijuluki King Rancing, kebetulan tempat modif mereka bersebelahan.
"Bacot. Yang lain pada ke mana?" tanya Rendy sambil melirik tempat kanghi yang sibuk mengotak-atik mobil.
"Biasa, nyari gebetan.Dasar jomblo akut tuh pada" timpal si Doni
"Nyadar diri jrirrr, kan lo juga jomblo" balas Rendy ketus.
Mendengar kenyataan yang keluar dari mulut kasar Rendy, Doni hanya bisa mencibir pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Red Eyes: Playing Eyes (END)
Misterio / SuspensoArensha Frinsa, gadis ber kepribadian dingin, ketus dan tajam itu memiliki rahasia, rahasia yang membawa nya dengan kenyataan pahit bahwa diri nya berbeda. Hanya teman nya -Merinsya- yang tau satu rahasia itu. Dunia nya memang tidak lengkap seperti...