"Ngh- Hyun!"
Kalau bicara soal kejujuran, Taehyun geli parah dengar suara desahan pihak bawah dalam hubungan intim, kecuali suara cantik milik bini manisnya.
Tapi, Taehyun diambang kesal dan kesurupan. Tujuan akhirnya adalah Hotel Cinta, sambil bawa cewek pakaian seksi yang Taehyun pungut dari Club mabok-mabokan yang jauh dari jangkauan orang rumah.
Maklum, bahasa yang Taehyun pakai untuk deskripsikan sesuatu yang dirinya gak suka memang kasar.
Taehyun hentak pinggulnya keras. Cewek dibawahnya nangis kejar. Taehyun abai, dan jauh dari kata peduli, pasangan bergaulnya sekarang ini nangis sebab pleasure, atau kesakitan, ya jujur, "bodo amat", Taehyun bilang.
Bahkan Taehyun gak lepas satupun kain yang nutup tubuhnya. Sebatas celana jeans yang dibuka resletingnya, selesai.
duk! duk!
"Taehyun, pelan! Ssh..."
Cewek itu gerung-gerung gak karuan. Kepalanya terpentuk kepala kasur yang berbahan kayu. Taehyun gak sadar, sibuk maju mundur.
Taehyun capek. Dicabut dia punya burung, lalu benarkan celana rapi-rapi.
"Loh?! Mau kemana?"
"Dih? Balik, lah."
"Ini belum selesai, Taehyun!"
Cewek itu kesal mati. Buru-buru bungkus diri dengan selimut ranjang hotel, lalu lanjut marah-marah. Dan Taehyun gak dengarkan. Bapak satu anak itu sibuk beres-beres barangnya yang ia takuti bakal ketinggalan, sampai si cewek teriak satu hal :
"Kurang puas apa gimana, sih?!"
Taehyun berdiri di hadapan pintu. "Lubang lo longgar, itu lima orang juga muat." Taehyun buka pintu.
Cewek itu melongo. "Longgar apa, anj-"
cklek!
Pintu sukses ketutup.
"Najis, berisik."
Taehyun natap jam di layar ponsel. Jam dua pagi lewat tiga menit.
Taehyun bakal balik ke rumah.
[ N I K A H ]
"Heh, asu! Wake up!"
"Apaan si, anjrit?"
Taehyun usap matanya kasar. Ngantuk parah.
"Onjrat, anjrit. Liat, bantal gue iler lo semua."
"Kok gue? Baru juga sekali gue tidur sini."
Ya, Taehyun memang balik ke rumah, cuma dia gak ada bilang bakal balik ke rumah anak-istri, atau Ayah-Bundanya, 'kan?
Taehyun jadi gembel semalam di rumah Yeonjun, Kakak tingkat terdekatnya, dari zaman Taehyun masih modif motor mio-nya pakai stiker modelan 'harta, tahta, ...', sampai jadi bapak muda seperti sekarang ini.
Memang enak. Yeonjun itu Tuan Muda. Lazim saja kalau diumur 23 ini sudah punya rumah besar dengan desain seperti rumah minimalis.
"Bangun. Lo gak ada kelas hari ini?"
"Ada, tapi bolos, lah. Kayaknya gue enterwind."
"Ini, baru sehari pisah ranjang sama bini, akal langsung ilang 80%".
Taehyun ketawa keras. "Mau kemana lo, Bang?"
Yeonjun ambil jaket kulit merk Bvlgari yang digantung dibalik pintu, ditenteng di lengan yang ia lipat. "Ngasi makan anak bayi."
"Jir, cocok tanam sama siapa?"
"Bukan, oi, pacar gue maksudnya."
Taehyun hanya bunyikan suara 'oh' panjang dari mulut.
"Nitip makan, si. Buryam."
"Duit?"
"Hah, barang duapuluh ribu doang, duit lo kan banyak?" Taehyun decak kesal. Oknum yang dapat decakan cuma ketawa hahiho.
"Iya, iya. Cabut dulu, ya."
Taehyun angguk ringan, Yeonjun keluar-tutup pintu-keadaan senyap total.
Taehyun baringkan lagi badan di sofa panjang kamar Yeonjun. Cek hape, ingin beri pesan untuk Yeji demi titip absen lewat aplikasi WhatsApp.
Taehyun iseng-iseng buka daftar kontak yang tertera di WhatsApp-nya. Ada satu nama yang menurutnya paling cantik di urutan paling atas.
✿ s a y a n g ✿
Itu Beomgyu.
Empunya sendiri yang kasih nama begitu. Taehyun nurut saja. Toh, gemas juga kalau dilihat-lihat.
Taehyun lihat terakhir aktifnya Beomgyu itu kapan.
Kemarin, pukul 14.46.
Artinya, sampai saat ini istri kesayangannya itu belum buka-buka lagi WhatsApp-nya.
Sial, Taehyun mau gigit guling rasanya.
Taehyun gagal tahan rasa kangennya.
Jujur, Taehyun rindu mati dengan Beomgyu. Saking rindu, Taehyun rasa bisa mati kapan saja, karena gak kuat tahan rasa rindunya itu.
Tapi, Taehyun masih gengsi. Gak tahu pasti kapan bakal balik, tatap wajah cantik milik istri, dan buang jauh-jauh rasa kangen yang sekarang melekat mampus di relung hati.
mau nangis, aku ganti hp dan akun ini ku gainget sandi, dari sekian lama, baru bisa kemarin senin, huhu finally!😭
makanya aku baru bisa up, sorry for the wait huhu:(
anyways, halo kita ketemu lagi^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah ; taegyu
Fanfiction✴ Iya, serius. Mereka beneran menikah. M-preg © alyndrx_