7. Alasan [!]

7.5K 759 126
                                    

🔞
and maybe some dirty talks/?

Kalau ada cara lain bagi seorang Kang Taehyun dalam mengapresiasikan rasa marahnya, Beomgyu bakal memilih opsi tersebut, asalkan jangan Taehyun yang total mengabaikannya dalam semua hal.

Ya, jelas. Beomgyu memang sangat benci dicuekin.

Sebab pertengkaran memang dibilang cukup unik;

Beomgyu mengharuskan Taehyun tidur di gudang karena rasa mual yang timbul tiap pemuda Kang itu berada di dekatnya.

Iya, apartemen mereka punya gudang. Wong harganya selangit.

Dan Taehyun, dirinya gondok; pasti.

Harus banget gudang gitu, lho?

Taehyun awalnya menolak. Gak mungkin juga dia bakal tidur dengan kawanan kecoa atau tikus, belum lagi dengan semua debu yang menempel.

Pada akhirnya, itu semua berakhir dengan Beomgyu tidur di kamar, dan Taehyun rela menahan dingin karena harus tidur di ruang tengah.

Oh, jangan lupa dengan pemanis cek-coknya hubungan-sebagai bayarannya.

[ N I K A H ]

"Aish, Hyun! Kok gue jadi lo cuekin gini, sih?!" Beomgyu berlari mengejar Taehyun yang sudah lebih dulu melangkah, dan sama sekali gak menunggunya untuk sekedar jalan bersama, menyusuri koridor kedokteran di jadwal siang hari mereka.

Dan sekarang sudah lain lagi.

Beomgyu-remaja itu gak bisa jauh-jauh dari Taehyun. Kangen, katanya.

"Yang cuekin lo siapa memang?" Taehyun berujar tanpa menoleh ke belakang. Dan itu sukses buat Beomgyu kesal setengah mampus.

"Ish, itu 'kan lo yang-ah, gak tau! Sebel! Taehyun jahat!"

Beomgyu berlari. Melewati Taehyun yang kini tengah berjalan santai.

"Mumet, anjay."

[ N I K A H ]

"M-mh!"

"Begini?"

"Terush, akh yahh gituhh,"

Apa Taehyun pernah bilang kalau dirinya gak pernah sama sekali gunakan bilik toilet sebagai tempat maksiat selama sembilan belas tahun dirinya menghirup oksigen di muka bumi?

Kalau belum, maka Taehyun bakal menjawab; gak juga.

Sebab ini pertama kali dalam seumur hidup-atau kedua kalinya?-, Taehyun menuntaskan hasrat dengan melakukan penyatuan langsung-gak hanya membayangkan objek montok dan seksi dalam dunia kotornya.

Yah, bung, sembilan belas tahun juga-Taehyun jelas suka sesuatu yang bulat juga besar.

"Ah, anjir-punya ngh lo besarhh, angh, ya?"

Sialan.

Kalau begini, Taehyun bisa mengkategorikan ucapan Beomgyu sebagai dirty talk, ya atau enggak?

"Bangsat, Gyu." Taehyun kecup tengkuk Beomgyu bertubi-tubi. Buat empunya kegelian. Beomgyu akui, untuk ukuran brengsek macam Taehyun, bocah itu pintar juga dalam masalah memuaskan nafsunya.

Mereka juga bukan tanpa alasan ada di sini.

Semuanya karena Beomgyu. Choi itu mengatakan, dirinya ingin disentuh oleh Taehyun. Awalnya Taehyun menolak. Namun Beomgyu terus memaksa dengan mengatasnamakan keinginan si jabang bayi. Oh, jelas Taehyun gak bisa menolak.

"Oy, anjir-hh, jangan diketatin gitu agh,"

Taehyun akui, Beomgyu bitch mode on itu memang sangat ulung mengetes tinggi rendah hormonnya. Please, lah. Ini masih di kampus. Kalau di rumah, Taehyun total masa bodoh. Mau sampai Beomgyu gak bisa berjalan selama tiga hari juga-toh, ini anak juga ibunya sendiri yang meminta, 'kan?

"Lo kapan pelepasan, anjir? Capek gue nungging terus, mana toilet sempit."

Taehyun berdecak. Tangan kanannya menampar salah satu bokong Beomgyu sampai timbul bekas merah. Dan Beomgyu menoleh ke belakang dengan kesal sebab itu.

"Gini, ya, nyonya Kang Beomgyu yang terhormat? Yang mau bercinta siapa? Kenapa saya yang disalahin karena gak kunjung klimaks?" Taehyun mengomel dengan kepala yang sedikit digoyangkan, buat anting-anting panjang yang digunakannya sedikit bergoyang, dan Beomgyu yang melihat itu sukses kembali terpukau dengan kesempurnaan visual dari Kang Taehyun.

Ditambah ucapan 'Kang Beomgyu', oh-kenapa hatinya jadi berdebar gak karuan begini?

"Y-ya itu-ANJING!"

Tau apa?

Taehyun keluarkan kebanggaannya, lalu kembali memasukkannya lagi dengan sekali hentak, disusul dengan dunia putihnya kemudian.

"E-eh, anh lo keluar-kok ngh banyak?"

Hoi, serius.

Beomgyu betul-betul melayang saat itu juga.

Plop

"Ahh?"

"Makan tuh sperma, makan!"













Yeah, comeback with an explicit content, such an epic way, right?

Apdet nih, seneng gak? /ngarep.

Btw, sorry for typos, and how's your day?

Nikah ; taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang