🔞
"Jadi—gimana?"
Demi apapun, Taehyun benci suasana canggung seperti ini.
Ditambah Beomgyu yang gak ingin menatapnya sedari tadi, menunjukkan kalau anak itu masih marah padanya. Taehyun ingin modar saja kalau begini.
Taehyun pesimis sudah. "Kalo masih marah, seenggaknya tahan sebentar untuk party nanti. Hargai Yeji sedikit, yang udah undang banyak anak seangkatan ke pesta ulang tahunnya." Taehyun desah pasrah. "Lusa malam gue jemput jam sembilan. Gue berencana pake baju hitam—gak tau lo mau samaan atau enggak. Kira-kira sendiri aja, tema topeng yang bagus untuk pesta. Gue cabut."
Sepeninggal Taehyun, Beomgyu menoleh cepat ke arah lelaki berambut coklat tersebut, namun urung karena masih terlalu gengsi demi sekedar memaafkan.
[ N I K A H ]
Taehyun ketar-ketir.
Sebab dihadapannya, sudah berdiri Choi Beomgyu dengan balutan kemeja putih polos, dengan tuxedo hitam panjang selutut. Kancing tuxedo ditutup sebagian, menyisakan bagian dada yang sedikit terbuka, dan sebab tuxedo itu pula, tubuh rampingnya terbentuk jelas.
Dan Choi itu memakai anting-anting panjang yang menjuntai ke bawah. Dan sialnya, Choi Beomgyu yang seperti ini sukses buat Kang Taehyun keringat dingin gak karuan.
Oh, bung, Taehyun sesak disana.
"A-ayo."
Suara Beomgyu berhasil buat Taehyun sadar dari dunia kotornya. Langsung gugup saat tangannya diraih Beomgyu, dan anak itu meletakkan sebuah topeng berwarna putih dengan ukiran berwarna emas di pinggirannya.
"Kemarin, gue beli satu gratis satu."
"O-oh, makasih,"
Beomgyu memasuki mobil Taehyun tanpa memerdulikan respon anak itu. Toh, memang niatnya ingin menjemput dirinya, 'kan?
[ N I K A H ]
Beomgyu melongo saat melihat club malam dihadapannya berisikan tamu undangan ulang tahun Yeji semua.
Oh, bukan itu yang menjadi masalah.
Tapi orang-orang itu—mereka semua bergandengan tangan. Ada yang sedang berciuman di berbagai spot dalam club, ada yang duduk di pangkuan pasangannya masing-masing, pula ada yang asik saling meraba tubuh di pinggir ruangan.
Masalahnya bagi Beomgyu, ini semua terlalu maksiat.
Oh, tapi, maaf.
Beomgyu masih terlalu dini untuk melakukan skinship sejauh itu.
"Gyu," Taehyun genggam lembut jemari Beomgyu. Buat si manis menoleh lantas terkejut. "Gue tau yang lo pikirin. Kita—begini aja, ya?"
Taehyun jalan perlahan, mengabaikan Beomgyu yang sibuk merona di belakang tubuhnya.
Harusnya, Kang Taehyun gak melakukan hal itu.
Karena, perlu diketahui, kalau Choi Beomgyu itu benci dengan hal-hal manis dan diperlakukan selembut ini.
Iya, benci. Dalam artian suka—tripel sangat suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah ; taegyu
Fanfiction✴ Iya, serius. Mereka beneran menikah. M-preg © alyndrx_