「09: ᴛʜᴀɴᴋ ʏᴏᴜ ꜰᴏʀ ᴄᴏᴍɪɴɢ ʙᴀᴄᴋ」

203 13 18
                                    

"maaf karena udah benci tanpa tau alesannya kak, dan makasi udah kembali."

dengerin lagi lagu nya ya say~
_______

"begitu ceritanya ri, maaf karena udah pergi tanpa pamit."

pharita masih setia menatap manik mata si tampan yang sudah sedikit mengeluarkan air matanya.

"terus selama 6 tahun ini kenapa kakak gak ngabarin aku?"

yeonjun menghapus air matanya, sebenarnya dia malu karena sudah menangis di depan crush-nya.

si tampan terkekeh miris, "karena daddy nyita semua alat komunikasi, katanya biar aku fokus. padahal aslinya aku kek orang gila cari cara supaya bisa kabarin kamu. selama ini aku tau cerita kamu cuman dari mommy, oiya kakak juga sering nanyain kabar kamu ke kai pas kakak udah dikorea tapi, kakak diem aja. takut kamu benci kakak."

kini yeonjun sudah menatap ke arah pharita sepenuhnya, "oiya kamu udah baca surat yang kakak simpen di depan rumah?"

yeonjun tampak berpikir, setahu dia waktu saat pharita menghampiri rumah yeonjun ia tak sama sekali menemukan surat yang yeonjun maksud.

"surat apa ya? aku gak ada nemuin surat."

yeonjun pikir pharita sudah membaca surat itu, isi surat itu memberi tau tentang perasaan yeonjun dan pamitnya untuk pergi serta meminta maaf karena tidak bisa berada disisi sang sahabat.

"eh kak yeonjun mataharinya mau terbenam!"

yeonjun malah flashback dimana ia dan pharita mengucap janji ketika matahari terbenam.

"riri sekali lagi kakak minta maaf ya, kakak juga udah ingkar janji karena malah pergi dari sisi kamu."

pharita tersenyum lebar, senyum yang buat yeonjun tergila-gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pharita tersenyum lebar, senyum yang buat yeonjun tergila-gila. bayangin diantara banyaknya gadis SMA yang cantik, yeonjun malah tergila-gila dengan bocil SD yang bentar lagi mau masuk SMP itu. dulu gadis itu cantik sekali dimata yeonjun. dan sekarang ketika pharita tumbuh dewasa yeonjun semakin tergila-gila karena pharita sudah tumbuh jauh lebih cantik.

"datangnya lagi kamu itu udah buat aku seneng dan bersyukur kak, dan maaf juga aku udah benci kakak tanpa tau apa alesan sebenernya.....dan aku juga udah ingkar janji, aku deket sama cowoㅡsempet."

yeonjun mengkerutkan keningnya, jujur yeonjun gak suka pharita dekat-dekat dengan cowo lain.

"kamu deket sama cowo yang waktu itu bareng sama kamu? yang tatapannya dingin plus songong?"

ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang