「24: ᴋᴇʙᴀʙʟᴀꜱᴀɴ 🔞」

441 10 25
                                    

"kakak pusing banget, pengen istirahat dipelukan kamu. boleh ya?"


malem gini emang cocok baca beginian sih mwhehe, happy reading~
_________________

musik EDM menggema diseluruh penjuru tempat, yeonjun dan kai menikmati alunan musik EDM sembari minum segelas vodka. sejujurnya kai sudah mabok berat, maklum dia anak muda yang energinya masih sangat kuat untuk melakukan hal-hal seperti ini.

berbeda dengan yeonjun, dirinya masih memiliki kesadaran. yeonjun tidak berniat benar-benar mabok karena dia menyetir takut membahayakan jika dalam keadaan mabok.

yeonjun memerhatikan kai yang asik menari di dance floor bersama cewe-cewe yang aduh gausah di deskripsiin. yeonjun kembali meneguk vodka-nya, kepalanya mulai terasa pening. sepertinya dia harus segera pulang. lantas ia segera menarik kai dari kerumunan cewe-cewe gila itu. membawanya ke mobil yeonjun dan segera pergi meninggalkan club.

sekitar satu jam perjalanan yeonjun sampai di depan rumah kai, ia menggendong kai diatas punggungnya. sebelumnya dia sudah chat hiyyih, untung saja adik kai itu belum tidur.

"ayo masuk bang yeonjun, taro aja abang di kamarnya."

setelah selesai hiyyih mengucapkan terimakasi, "maaf ya bang jun, abangku udah ngerepotin."

"engga kok dek, yaudah ya abang pamit pulang dulu."

bukannya yeonjun membukakan garasi rumahnya, dia malah terdiam di dalam mobilnya dengan kepala super pening.

"bodo amat gue kangen."

yeonjun tidak memasukkan mobilnya kedalam rumahnya melainkan kembali menyetir menuju rumah seseorang yang sangat teramat ia rindukan, siapa lagi kalo bukan riri-nya.

- about love -

pharita berusaha untuk tertidur, tapi tidak bisa. sekarang pukul 1 malam. rumah juga sangat sepi, karena kebetulan kedua orangtuanya pergi keluar kota untuk urusan bisnis. dirumah hanya ada dirinya dan abangnya.

bohong kalo pharita ga kangen yeonjun, dia kangen banget. hari ini juga dia banyak menghabiskan waktu dengan junghwan tapi tidak membuat rindunya pada yeonjun hilang. junghwan belum bisa mengalihkan atensi pharita kepada yeonjun.

tiba-tiba saja terdengar suara mobil terparkir di depan rumahnya dan kemudian disusul oleh suara bel.

"bunda udah pulang kah? kok ga ngechat riri, tumben banget biasanya langsung masukin mobil ke garasi."

tanpa ada rasa curiga, pharita beranjak dari kasurnya menuju pintu rumahnya.

dan alangkah terkejutnya ternyata itu yeonjun!

dan alangkah terkejutnya ternyata itu yeonjun!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang