"tolong jangan menangis, sungguh! aku gak tega liatnya. dan maaf sudah membuatmu menangis."
_________
yeonjun melihat wajah kesayangannya itu sudah berantakan akibat menangis hebat. yeonjun mulai mendekat membuat pharita mundur dan mentok mengenai pagar rooftop. jika pharita terus mundur lagi, maka ia akan jatuh.
"riri tolong jangan nangis, sungguh! aku gak tega liatnya..."
yeonjun kembali mendekat,
"SETELAH GUE UDAH GAK PEDULI SEMUA TENTANG LO. DAN SEKARANG DENGAN GAK ADA MALUNYA LO BALIK LAGI KAK?!"
pharita berteriak, membuat ruka dan kai yang hendak pergi dari rooftop memberhentikan langkahnya.
"itu pharita gak akan kenapa-napa kan yang?"
"i hope so, tapi kayaknya gak akan. ada bang yeonjun yang jagain, aku yakin dia bakalan luluh."
sebelum akhirnya pasangan itu pergi meninggalkan yeonjun dan pharita.
setelah berteriak seperti itu, yeonjun segera menarik pharita. membawa kesayangannya itu kedalam pelukannya.
pharita gamau munafik kalo dia kangen pelukan ini, pharita kangen dipeluk sahabatnya sekaligus cinta pertamanya yang tampan ini.
"maaf sudah membuatmu menangis."
pharita kembali menangis hebat didalam pelukan yeonjun, tangannya memberontak ingin dilepas.
tapi yeonjun semakin mengeratkan pelukannya.
"ri please jangan kaya gini, aku minta maaf. tolong berhenti aku gak bisa liat kamu kaya gini..."
yeonjun ikutan menangis, dia gak bisa liat pharita menangis. yeonjun bakalan ikutan lemah kalo kesayangannya itu lemah.
pharita mulai membalas pelukan yeonjun, wajahnya menelusup kearah leher yeonjun mencium aroma khas yang sangat ia rindukan.
"kak demi apapun riri kangen sama kak yeonjun, hidup riri hampa tanpa adanya kakak dan sekarang riri benci sama kak yeonjun. benci kakak yang tiba-tiba hilang tanpa ada kabar selama 6 tahun."
"kak, 6 tahun itu bukan waktu yang singkat. dan sekarang riri udah terbiasa tanpa kakak. tapi kenapa sekarang kakak datang lagi?"
yeonjun melepaskan pelukannya, menatap mata indah yang sudah basah akibat air matanya.
yeonjun sadar dia salah, dan dia akan memperbaiki semuanya sebisa dia.
"aku pulang buat memperbaiki semuanya ri, karena aku ingin jelasin semuanya, aku tau ini konsekuensi yang aku dapet karena udah gak ngabarin kamu selama 6 tahun. aku minta maaf ri."
"and i miss you a lot, selama 6 tahun di jepang pikiran aku terus ada kamu. sampe buat aku kurus karena overthinking mikirin kamu."
ya pharita juga sadar yeonjun semakin kurus,
"jangan kurus-kurus kak, masa aku makin gede terus kak yeonjun jadi kurus."
yeonjun terkekeh, kembali memeluk kesayangannya. syukur pharita sudah sedikit mencair dan tenang.
"tolong maaffin aku ya ri, aku ingin memperbaiki semuanya."
pharita melepaskan pelukannya, menatap yeonjun ragu namun pada akhirnya si manis mengangguk.
rasanya dunia yeonjun kembali cerah, ia tersenyum lebar sembari menghapus air mata yang tadi pharita keluarkan.
begitupun pharita, rasanya jantungnya kembali aneh tatkala tangan indah yeonjun menyentuh pipinya jangan lupakan tatapan keduanya yang seakan menghiraukan pelajaran masuk.
pharita juga akui, yeonjun jauh lebih tampan sekarang. benar-benar tampan.
tw // kiss.
"k-kak yeonjun, riri ada jadwal matkul."
"oiya?"
yeonjun menggenggam tangan kesayangannya. bukannya keluar rooftop yeonjun malah mendorong tubuh gadis kesayangannya. sehingga punggung kesayangannya itu menubruk pintu rooftop.
wajah si tampan semakin mendekat, membuat seluruh tubuh pharita memanas.
"k-kak yeonjun m-mau ngapain riri?"
satu tangan yeonjun berada dipinggang pharita dan satunya lagi berada ditengkuk gadis itu. mengelus tengkuk itu lembut.
"riri kenapa makin manis?"
"g-gatau kak."
karena menurut yeonjun, pharita sudah kelewat gemes. tanpa aba-aba si tampan mencium bibir seksi gadis kesayangannya. ini pertama kalinya mereka berciuman karena mereka sudah legal.
iya cium bibir!
pharita kaget jelas! pulang-pulang dari jepang kenapa yeonjun jadi agresif gini.
"makasih karena udah nerima kedatangan aku."
sebelum akhirnya bibir itu kembali melumat bibir si manis yang masih mematung dengan perlakuan tanpa diduga yeonjun.
yeonjun perlakuan kamu kaya gitu apa gak takut bikin pharita menjauh?
tapi, biarkan yeonjun menyalurkan rasa rindunya kepada si manisㅡsahabatnya sekaligus cinta pertamanya.
_______
duh yeonjun, baru balik dari jepang kok jadi agresif 😖.
jangan lupa vote dan komen yaa, see you on the next chap!
-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ
Fanfictiontentang takdir yang kembali mempertemukan kita, tapi kenapa pertemuan ini bisa se-rumit dan se-menyakitkan ini? 🥇#bxg 19/07/24 🥇#rami 01/08/24 started : 03 mei 2024 end : - genre : friendship, family, romance, angst (?) happy reading~