「17: ᴅᴇʙᴀᴛᴇ」

135 11 10
                                    

"ri kamu tuh lagi ngejodohin kakak sama rami atau gimana? kamu ga cinta sama kakak?"

yuhuuu happy 2k readers! sing rajin vote dan komennya biar semangat nulisnya huhu and happy reading~~
__________

jika kalian bertanya dimanakah choi yeonjun, ya dia ada dirumahnya. yeonjun sedang sibuk menyiapkan akreditasi untuk prodinya, dia benar-benar sibuk mengurus berkas. tapi dia kerjakan dirumah saja tidak di kampus. dia juga sampe lupa buat ngabarin riri-nya.

mommy jen menghampiri yeonjun keruang kerja anaknya,

"astaga anak mommy, jun makan dulu nih." mommy jen memberikan se porsi spaggeti.

"thanks a lot mom."

"kamu masih sibuk kah jun?"

"sibuk banget mom, kenapa? mommy pengen aku anterin ke mall?"

"no, mommy kangen riri. ajak nginep disini gih."

yeonjun memberentikan aktivitasnya, ia inget belum ngabarin riri. tapi dilihat dari terakhir ketemu hubungan mereka kaya kurang baik,

"sama mommy yuk, kita jemput anaknya kerumah."

"ih ayo jun, sekalian ketemu rosie kangen banget mommy."

yeonjun siap-siap, kegiatannya dilanjutkan nanti saja. siapa tau riri mau bantu untuk meringankan tugasnya.

mereka sampai dirumah keluarga pharita, seperti biasa. aura rumah pharita selalu segar dan ceria, mommy jen langsung memeluk bunda rosie. katanya kangen banget udah lama juga engga ketemu.

"ayo masuk, kalian udah sarapan belum?" tanya bunda rosie.

"udah kok bund, btw riri mana ya?"

"riri masih tidur, bangunin gih jun. itu anak juga dari semalem kecapean kayaknya belum sempet mandi langsung tidur."

"kecapean? emang habis darimana?"

"riri habis nemenin temennya check up ke rumah sakit, emang riri ga ngabarin kamu?"

yeonjun tertegun, ia jadi inget yang kata riri "emang apa apa itu harus bilang ke kaka?"

"hehe engga bund." mungkin yeonjun bukan prioritas pharita, jadinya engga penting (?)

ah tau lah, yeonjun pamit untuk pergi ke kamar pharita.

tanpa mengetuk terlebih dahulu, yeonjun memasuki kamar pharita. bodoamat kalo dibilang ga sopan, toh pasti riri ga akan marah. ia membuka sedikit pintu kamar riri.

benar saja, disana riri tidur dalam kondisi meringkuk masih mengenakan outfit kuliahnya.

"bisa-bisanya masih keliatan cantik."

yeonjun duduk ditepian kasur, membelai lembut rambut hitam pharita. lalu tangannya berjalan menuju pipi chubby milik gadis manis itu.

"kalo lagi tidur gini tuh cantiknya plus plus. kenapa sih ri, indah banget kamu?"

seperti alarm, pharita sedikit mengerjapkan matanya. tidurnya terganggu oleh sentuhan tangan yeonjun.

"kak yeonjun?"

"morning cantik." yeonjun senyum, ganteng banget.

" yeonjun senyum, ganteng banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang