"sensei yeonjun, ganbatte kudasai!"
____________
"dek ayo cepat, abang udah siap nih."
belum sempat soobin mengetuk pintu kamar adiknya, gadis itu sudah duluan keluar dari kamarnya.
"hari ini gue sama kak yeonjun bang, nah itu suara mobilnya udah kedengeran."
"yeu giliran dah balik aja lu senengnya minta ampun, kemarin kemarin ngelurin kalimat kasar buat jujun terus lu dingin banget." soobin memutarkan bola matanya, pharita hanya cengengesan.
"ya kan kak yeonjun itu my vitamin and my everything."
"lebay lu, awas aja kalo sakit hati lagi."
yeonjun sudah berada diruang tamu sedang mengobrol dengan ayah jaehyun, pharita berlari lalu gadis itu gelendotan di tangan yeonjun.
"ayo kak berangkat sekarang."
"ini sebenernya kakak lu tuh yang mana sih, perasaan lu manja nya ke jujun doang. ke gue kagak pernah begitu."
pharita memutar bola matanya, "tolong normalisasi saudara kandung ga harus manja manjaan."
"dih bocah."
"udah udah kalian ini udah dewasa, masih saja suka berantem. maaf ya nak yeonjun."
yeonjun menggelengkan kepalanya, "gapapa kok, wajar banget sodaraan berantem gini. yeonjun malah seneng yah dan iri, anak satu satunya mana bisa gini,"
"...yaudah yah, yeonjun izin pamit pergi ke kampus dulu ya."
yeonjun dan pharita pamit untuk pergi ke kampus bersama.
- about love -
"cie dosen muda nih kiw kiw." se sampainya di gedung fakultas mereka, pharita langsung menggoda yeonjun.
yeonjun mengacak ngacak gemas pharita, gadis itu malah cemburut. "jangan cemberut gitu, ntar kakak cium lagi mau?"
"mau."
yeonjun melotot kaget, ia menampar pelan bibir pharita.
"udah sana masuk kelas."
gadis itu tambah cemberut, haduh pagi pagi sudah disuguhkan dengan wajah menggemaskan pharita.
"kakak tolong liatin riri sampe masuk kelas."
yeonjun terkekeh, "iya manis."
gadis itu mulai meninggalkan yeonjun, namun langkahnya terhenti. ia balik badan, yeonjun masih ada disana menampakan wajah kebingungan.
"sensei yeonjun, ganbatte kudasai!"
ribuan kupu kupu berterbangan di perut yeonjun, kalo pharita liat dari dekat pipinya sudah merah sekarang.
pharitaㅡgadis itu selalu ada saja cara untuk membuat yeonjun semakin jatuh cinta padanya.
dirasa pharita sudah masuk kelasnya, yeonjun berbalik berjalan kearah ruangan prodi sastra jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ
Fanfictiontentang takdir yang kembali mempertemukan kita, tapi kenapa pertemuan ini bisa se-rumit dan se-menyakitkan ini? 🥇#bxg 19/07/24 🥇#rami 01/08/24 started : 03 mei 2024 end : - genre : friendship, family, romance, angst (?) happy reading~