"apa perasaan aku pun harus ikutan hilang? kalo tokoh utamanya juga hilang?"
_________
gadis yang sudah beranjak remaja itu masih enggan membuka matanya, padahal sang abang sudah berbagai cara membangunkan adiknya yang menurutnya kek kebo itu.
"heh mprit itu upin ipin lapar katanyaa, bangun dong masa adiknya gak dikasih makan."
"ck! apaan sih soobin random banget jadi cowok!" tapi gadis yang bernama pharita itu masih tetap menutup matanya.
kali ini soobinㅡsang abang, tampak benar-benar kesal dengan adiknya ini.
"hehh!!! lo udah gak sopan ya manggil gue tanpa embel-embel abang. udahlah lo pergi kuliah sama mas joko yang bau ketek itu."
pharita seketika bangun melotot kearah abangnya, pasalnya pharita trauma menaiki ojek dengan mas joko, iya emang bau ketek. pharita pernah sampe muntah, lebay emang.
"gamauuu!!!"
"hahaha yaudah ah sana mandi, gue udah ganteng nih soalnya." soobin menaik turunkan kedua alisnya,
kebetulan sekarang abangnya ada jadwal ngajar dan ini juga hari pertama pharita masuk perkuliahan di universitas tempat abangnya bekerja.
pharita segera memasuki kamar mandinya, menutupnya dengan kasar. soobin menghela nafasnya lelah. melihat sang adik yang ntah kapan akan terus memiliki sifat dingin, padahal dulu pharita anak yang ceria tidak murung seperti sekarang.
siapa lagi kalo bukan karena joko?
hih kok jadi joko?
maksudnya yeonjun.
-about love-
pharita berjalan menelusuri koridor fakultasnya, ia tak sengaja melihat ruka dan kai,
"keren banget si ruka satu jurusan sama pacarnya."
btw ruka itu anak sastra jepang dan pharita anak sastra inggris. ruka itu sahabatnya dari kecil waktu SD, SMP bahkan SMA mereka sekelas, tapi semenjak kuliah mereka beda jurusan tapi untungnya masih satu fakultas.
termasuk ruka juga orang yang tahu segala cerita pharita, termasuk percintaannya dengan yeonjun.
"kamu pharita ya?" pharita langsung memberentikan langkahnya. disana ada perempuan, dengan rambut brown ashnya sedang menatapnya ramah dengan senyuman yang manis.
"eh iya?" gatau ya pharita merasa insecure liat cewe cantik plus manis yang bahkan lebih manis dari dirinya.
"kamu anak sastra inggris kan? btw kenalin yaa. aku shin haram. just call me rami yang penting jangan panggil haram aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ
Fanfictiontentang takdir yang kembali mempertemukan kita, tapi kenapa pertemuan ini bisa se-rumit dan se-menyakitkan ini? 🥇#bxg 19/07/24 🥇#rami 01/08/24 started : 03 mei 2024 end : - genre : friendship, family, romance, angst (?) happy reading~