"riri, aku sayang kamu, aku suka kamu sejak pertama kita ketemu. ayo kita nikah ri."
_______
"yeonjun ririii ayo sini, sebelum nonton netflix bantu mommy masak dulu!!" teriakan mommy jen membuat pharita segera melepaskan tautan mereka.
pharita nunduk malu, ia memegang bibirnya yang sudah basah dengan saliva. begitupun yeonjun ia mengelap bibirnya dengan punggung tangannya,
"gila ya ri, kita udah bisa ngelakuin hal dewasa."
plak
sekali lagi pharita memukul pelan bibir asbun yeonjun itu.
"yeonjun riri, lagi ngapain ayo kita masak!" sekali lagi mommy jen berteriak.
"iya mom otw!" yeonjun bangkit dari kasurnya, sebelum bergegas keluar ia sempatkan mengecup bibir ranum itu sekali lagi yang mungkin bibir itu akan menjadi benda kenyal favoritenya.
"sweet." si pemilik bibir ranum itu lagi lagi terkejut dan hanya menatap kepergian yeonjun yang meninggalkannya terlebih dahulu.
-about love-
"kalian ngapain aja sih lama banget, ngapain aja hayoo." mommy jen memicingkan matanya, pharita tampak gelagapan sedangkan yeonjun. lelaki itu hanya bersikap santai.
"kangen kangenan, ngobrol. gitu sih mom kan udah lama engga ketemu juga." jawab yeonjun santai.
mommy jen mewajarkan itu, padahal gatau aja anaknya habis melakukan pekerjaan dewasa hehe.
pharita mengahampiri mommy jen, "hari ini bakalan masak apa mom?"
"how about pizza and popcorn?"
pharita tersenyum cerah, "good ideas mom, biarin riri masak dibagian popcorn ya."
"sure sweetheart."
pharita mulai mengambil jagung instan, mulai menyiapkan pancinya, mengolesi margarin. ia tampak tak canggung, sebab ia sudah hafal betul dengan area dapur mommy jen. dulu mommy jen selalu mengajarinya memasak, jadi pharita sudah hafal betul dengan dapur ini.
yeonjun membantu sang mommy, menyiapkan bahan bahan untuk pizza. menurut mommy jen, selagi mommy nya bisa masak ngapain harus beli online padahal sebenernya mommy nya itu sangat mampu untuk pesan online, tapi mommy lebih percaya dengan skill masaknya.
pharita menyadari, sedari tadi hanya ada mereka bertiga. kemana perginya daddy taehyung,
"mom, riri baru nyadar. dimana daddy taehyung?"
pharita menyadari ekspresi mommy jen berubah sendu, apakah ia salah bertanya?
"eum..."
"mommy and dad sudah bercerai ri." itu yeonjun yang jawab, demi apapun pharita terkejut.
apa yang menjadi faktor utama mereka bercerai? memang jika boleh jujur, satu hal yang pharita takutkan ketika kerumah yeonjun ialah bertemu dengan daddy taehyung. daddy yeonjun itu sangat kasar, mungkin mommy jen lelah (?)
pharita mendekati mommy jen, mengelus pergelangan tangan mommy jen. "mom, how can?"
"mommy hanya sudah muak dengan sikap kasarnya, dia selalu memberikan pressure kepada yeonjun. dan memang kita sudah tidak cocok lagi ri."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ
Fanfictiontentang takdir yang kembali mempertemukan kita, tapi kenapa pertemuan ini bisa se-rumit dan se-menyakitkan ini? 🥇#bxg 19/07/24 🥇#rami 01/08/24 started : 03 mei 2024 end : - genre : friendship, family, romance, angst (?) happy reading~