"hidup aku ga akan lama lagi, kamu mau kan bantuin permintaan terakhir aku itu?"
____________
"lo ngapain disini? sakit?"
pharita menggeleng, "no, gue nganter temen gue pingsan tadi. lo ngapain disini?"
"bentar, lu tuh jurusan apa ri?"
"sastra inggris, lu?"
lucu sekali mereka sudah beberapa kali bertemu, tapi tidak tau jurusan masing masing.
"gue kedokteran, soal tadi temen lo yang pingsan itu rami bukan?"
pharita menatap kaget kearah junghwan,
"kok lo tau wan?"
"rami itu pasien abang gue dan abang gue kerja disini, kebetulan emang hari ini gue ada perlu sama abang gue. gue tau rami juga dari abang gue, karena dia selalu nyeritain rami terus."
pharita mengangguk tak percaya, dunia begitu sempit pikirnya.
"tapi, kata abang gue..."
junghwan menggantungkan kalimatnya,
"tapi apa wan?"
junghwan menunduk, tatapannya lirih. sebenernya ia tidak enak untuk jujur, tapi sepertinya pharita memang harus diberitahu.
"abang gue bilang, hidup rami ga akan lama lagi. dia punya penyakit leukimia."
pharita tambah shock, rami emang pernah bilang dia penyakitan tapi dia tidak menyangka bahwa penyakit itu leukimia.
junghwan memegang pundak pharita, "rita, tolong jagain rami ya. kadang anak itu bebel kalo kecapean pasti pingsan atau mimisan, gue percaya lo bisa jagain dia. karena lo sahabatnya kan?"
pharita termenung, ia hanya mengangguk. oke mulai sekarang dia akan menjaga rami, walaupun rami termasuk kedalam teman baru. tapi pharita senang, karena semenjak ada rami hidup perkualihannya tidak sepi, ia memiliki teman sekelas.
lamunannya tersadar tatkala ada pesan dari kak yeonjun,
(ignore the timestamp yaa)
"eh wan gue duluan ya,"
"bareng aja, lo pasti mau ke ruangan UGD lagi kan. gue juga mau kesana kok."
mereka berjalan beriringan menelusuri lorong demi lorong,
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʙᴏᴜᴛ ʟᴏᴠᴇ •⊰⊹ ᴘʜᴀʀɪᴛᴀ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ
Fanfictiontentang takdir yang kembali mempertemukan kita, tapi kenapa pertemuan ini bisa se-rumit dan se-menyakitkan ini? 🥇#bxg 19/07/24 🥇#rami 01/08/24 started : 03 mei 2024 end : - genre : friendship, family, romance, angst (?) happy reading~