9. TSB❄️

65 10 4
                                    

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




9. Rey dan Kai

"Lo gila ya?!"

"Bisa dibilang, sedikit gila," jawab Kai sambil mengedipkan matanya sebelah.

Suzy memejamkan matanya. Merasa kesal karna tanpa aba-aba cowok ini menarik tangannya dan membawa ke sebuah taman tanpa seizinnya.

"Gue kira kita bakal nggak ketemu lagi. Eh, ternyata feeling gue salah."

Suzy menoleh sinis. Harusnya saat ini dia sudah berada di kelas bersama Yana. Akan tetapi karna perlakuan cowok tak tau diri itu, Suzy malah membolos disaat pelajaran yang ia sukai.

"Lo Kenzo kan?" tanya Suzy. "Sumpah gue baru tau kelakuan asli lo kayak gitu," lanjutnya tak percaya.

"Lo masih berpikir gue Kenzo?"

"Ya terus siapa? Kai? Atau Rey?"

"Gue Kai. Bukan Rey maupun Kenzo."

"MAKSUD KALIAN APA SIH?!!" Suzy menatap Kai marah. "Kenapa nama lo terus berubah-ubah? Kemarin gue percaya kalau lo itu saudara kembarnya Kenzo. Tapi kenapa tiba-tiba Kenzo bilang kemarin kalau dia itu Rey? Dan sekarang, yang gue tau cuma Kenzo yang kuliah disini. Kenapa tiba-tiba lo muncul? Kenapa orang-orang ngiranya lo itu Kenzo? KENAPA?!!"

Kai sedikit tersentak. Melihat Suzy yang matanya berkaca-kaca, entah mengapa rasanya ada yang aneh.

"Lo kenapa nangis?"

"Jangan dekati gue!"

Suzy memundurkan langkahnya ketika Kai mencoba mendekat. Ia juga tak tahu kenapa dirinya bisa menangis seperti ini. Saat ini Suzy merasa mengapa akhir-akhir ini begitu banyak masalah yang menghampirinya. Belum lagi perkataan seniornya yang juga mengganggu pikirannya. Dan kali ini, cowok yang mengaku bahwa dirinya Kai makin membuat dirinya merasa kesal.

Ia hanya ingin kehidupannya seperti dulu sebelum bertemu dengan orang-orang itu.

"Zy, maaf kalau gue punya salah sama lo. Gue cuma pengin ketemu lo doang, makanya gue bawa.."

"Lo itu sebenernya siapa sih? Kenapa juga harus gue yang kalian giniin?"

Harusnya Kai nggak lemah seperti saat ini. Sifat Kai bukan seperti Rey yang ramah. Maupun Kenzo yang masih mempunyai sisi baik. Namun entah kenapa, saat pertama kali bertemu sosok Suzy, Kai menjadi lemah. Ia tak bisa melihat gadis itu menangis seperti ini.

The Secret BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang