Happy Reading
Kedua pasang kaki itu melangkah di atas ubin yang rata. Berjalan sepanjang koridor yang tampak ramai, membuat Yana merasa seperti Tuan Putri yang berjalan di atas karpet merah. Suzy yang jelas berada di sampingnya mendengus geli. Yana memang mempunyai sifat yang percaya diri. Sebut saja contohnya, setiap ada orang lewat pasti Yana sapa.
Padahal Suzy saja gak tau kalau mereka kenal apa tidak sama Yana.
"Asli ya gue masih teringat jelas lho sama kejadian tadi malam." Yana membuka suaranya membuat Suzy kembali menghembuskan nafasnya lelah.
"Kayak nggak percaya gitu sama apa yang gue liat," decaknya kemudian. "Bisa-bisanya astagaaaa..."
"Jangan bahas disini Yan. Ntar orang-orang pada denger gimana," gerutu Suzy.
Yana mendelik. "Biarin aja! Gue mah gak peduli. Lagian tuh ya, orang-orang harusnya pada tau gimana kelakuan aslinya si Ken... aaammmpphh,"
Suzy langsung membekap mulut Yana yang gak bisa diajak kerjasama. Hal itu jelas membuat beberapa orang di koridor memandang mereka heran. Suzy hanya membalas dengan senyuman kecil, lalu membawa Yana ke tempat dimana tidak ada orang.
Tak beberapa lama kemudian mereka sampai di sebuah taman. Yana langsung memberontak menatap Suzy sengit.
"Gila lo ya," tuding Yana. "Sakit tau Zy.."
"Lo sih aah, kan udah dibilang jangan bahas itu kalo ada orang," kata Suzy lagi seraya memperingati.
Yana berdecak. "Heran deh kenapa elo sampe segitu takutnya kalo gue bahas Kenzo. Lagian tuh cowok ribet amat pake dateng kerumah segala! Gitu belum ngomong apa-apa, udah pingsan duluan," ujar Yana kesal karna mengingat kejadian malam itu.
Perkataan Yana memang benar adanya. Tepatnya tadi malam, tiba-tiba saja Kenzo datang kerumah Suzy. Hal itu jelas membuat Yana kebingungan. Pasalnya ini Kenzo. Cogan kampus yang diidam-idamkan para kaum hawa.
Yana saja bahkan sampe tercengang kayak orang kehilangan tenaga. Apalagi pas Kenzo berkata 'Hai' diiringi dengan senyuman manisnya itu, hampir membuat Yana melayang terbang.
Bukan karna apa, hanya saja Suzy masih merasa bingung sebab Kenzo tidak tahu letak alamat rumahnya. Suzy yakin kalau yang kemarin malam itu bukan Kenzo. Iya, soalnya yang tau alamat rumahnya kan hanya Kai. Jadi Suzy yakin seratus persen bahwa yang kemarin dateng kerumahnya adalah Kai.
"Tapi gue bingung Zy, dia kok bisa tau rumah lo sih?" tanya Yana mengusap dagunya berpikir. Lalu mendongak menatap Suzy dengan alis terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Boy
Teen FictionSuzy Alesha bukanlah cewek famous seperti cewek lainnya. Suzy hanyalah seorang mahasiswi biasa yang mengharapkan lulus kuliah dengan aman dan damai. Namun harapannya pupus seketika saat bertemu dengan cowok bernama Kenzo Aldinata. Berbagai hal baru...