14. TSB❄️

58 6 0
                                    


Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










"Ih dia jahat banget sih, tapi ganteng ga bisa benci gimana dong??"

Saat ini mereka berdua tengah berada di ruang tamu. Fokus menonton drama Korea yang sedang tayang ditemani berbagai camilan.

Beda dengan Bakti yang malah bermain game. Tak berminat ikut gabung sama Suzy dan Yana.

"Drakor mulu, ntar hidup lo penuh drama mampus," cibir Bakti.


Satu lemparan bantal kini mendarat di wajah Bakti. "Sirik tanda tak mampu!" sewot Yana tanpa merasa bersalah.

Bakti mendengus. Karna perlakuan Yana, ia sampe kalah dalam gamenya. Menatap mereka dengan kesal, Bakti bangkit dari duduknya. Ia mendekat ke Yana dan langsung menutup wajah Yana dengan bantal.

"IIIHHH BAKTI LO RESE BANGET SIIIH!!!!" teriak Yana mencak-mencak.

Bakti tertawa puas. Masih tak mau melepaskan, ia malah memperkuat supaya Yana gak rese lagi. "Rasain tuh! Makanya jadi cewek jan galak-galak! Gue kan jadi geram sama elo."

Suzy yang merasa terganggu berdecak. Mendorong Bakti dengan kakinya sekuat tenaga. "Lo gak usah nyari ribut ya Ti," peringat Suzy.

Bakti cengengesan. Sedikit menjauh dari Yana agar cewek itu tak membalasnya.

"ZY USIR AJA PLEASE TUH ORANG!!! GUE GAK BISA SATU RUMAH SAMA DIA SUMPAH!!"

"Lo aja deh yang nyoba. Males gue buang-buang tenaga."

Bakti tertawa puas. Memberi kecupan jauh untuk Suzy seraya berterimakasih. "Sayang tiga ribu sama lo Zy."

Menarik nafas dalam-dalam, Yana memilih menurunkan emosinya. Lalu kembali fokus untuk menonton, ia sungguh ingin tenang tanpa ada Bakti disini.

"Zy..," panggil Bakti tiba-tiba.

"Hem?"

"Zy,"

"Apa?"

"Zy,"

Suzy berdecak. Terpaksa menoleh kearah Bakti padahal dramanya lagi seru. "Apa sih ah?!"

Bakti cengengesan lagi. Menganggu cewek kalo lagi nonton drakor emang suatu kesalahan. Lihat aja Suzy, baru dipanggil gitu udah cosplay jadi macan aja.

The Secret BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang