12. PT PT PT

124 17 1
                                    

PT. ARANY AGUERO

Hari Minggu mungkin hari yang di gunakan untuk beristirahat, mengingat hari ini adalah hari weekend. Namun berbeda dengan Gara, ia harus mengatur urusan perusahaan nya.

Ya, Gara Aguero. Banyak yang tak tau bahwa Gara adalah pemilik perusahan ARANY AGUERO. Walaupun usia nya belum beranjak 20 tahun. Namun, ia sudah di beri tanggung jawab oleh ibu nya untuk memegang perusahaan milik mendiang ayahnya.

Gara memasuki gedung tingkat itu dengan jas yang melekat sempurna di padupadan kan dengan dasi yang sangat cocok di dirinya.

"Pagi pak." Sapa resepsionis pada Gara.

Gara menggangguk saat para karyawan memberi salam pada nya.

Sebenarnya Gara risih dengan sebutan "pak" berasa tua, padahal ia baru beranjak 19 tahun.

Di sini lah Gara berada, di ruangan miliknya.

"Bagaimana tentang pemasukan dan pengeluaran perusahaan pada bulan ini?." Tanya Gara pada asisten pribadi nya,

"Ini laporan pengeluaran dan pemasukan perusahaan selama sebulan pak." Jawab Robert memberi laporan nya pada Gara.

"Stabil, tetap pertahankan." Ucap Gara meletakkan laporannya di meja.

"Siap pak, kami berusaha semaksimal mungkin." Ucap Robert.

Pesan masuk

Kinan Sayang❤️
Gar, sibuk ga?

Gara
Kenapa say?

Kinan Sayang❤️
Say? Siapa say? Ohh kamu selingkuh?? Salah kirim gitu?😠

Gara
Maksudnya, kenapa sayang?

Kinan Sayang ❤️
Ohh kirain

Gara
Mangkanya jangan negatif thinking trus ayy

Kinan Sayang ❤️
Heheh sorry😅

Kinan Sayang ❤️
Penelitian kan 3 hari lagi, kita kan udah janji buat kumpul ngebahas materi.

Gara
Harus sekarang?

Kinan Sayang ❤️
Emang sibuk?

Gara
Eh, engga kok

Kinan Sayang ❤️
Yaudah sini ke rumah, gue panggil Exel nanti.

Gara
Gak tau maksudnya, nanti di usahain ayy. Byee🥰

Gara langsung meletakkan handphone nya ke meja.

"Hari ini jadwal saya apa saja?." Tanya Gara yang bertanya pada Robert yang masih setia di ruangannya.

"Hari ini ada pertemuan dengan pemilik perusahaan PT. CARBONE PRATAMA pak." Jawab Robert.

"Hanya pertemuan? Bukan rapat?." Tanya Gara kembali.

"Iya pak." Ucap Robert.

"Batalkan, kamu yang urus." Ucap Gara lalu beranjak meninggalkan ruangannya.

"Tap.. tapii pak." Ucap Robert sia sia karna Gara sudah pergi dari ruangan nya.

*FYI PT. ARANY AGUERO itu perusahaan emas yaa:)

MR. EXEL (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang