Hari Minggu adalah hari yang di tunggu-tunggu semu orang. Yang pastinya mereka membutuhkan istirahat total.
Begitupun dengan Vio yang masih asik rebahan di sofa seraya mendengarkan musik.
Vio telah selesai membersihkan rumahnya, bahkan ia pun sudah cantik dan wangi, rasanya sangat menyenangkan bisa rebahan seperti ini setelah belajar dan belajar.
Suara ketukan pintu membuat Vio mau tak mau bangkit dari rebahan nya. Ia berjalan menuju pintu dan membukakan nya.
Vio sedikit terkejut melihat Naufal yang sudah rapi dihadapannya. "Ngapain kak?" tanyanya bingung.
Dengan senyum yang mengembang Naufal mengelus rambut Vio. "Jenguk ayanglah, soalnya badan aku lemes belum disuruh makan sama ayang" ucap Naufal manja, hampir saja Vio tak menjatuhkan rahangnya mendengar suara Naufal yang terkesan imut dan lucu, bahkan laki-laki itu memanggil nya ayang, dan menggunakan aku-kamu.
Senyum Vio tanpa bisa ditahan terbit begitu saja, karna melihat laki-laki yang berstatus pacarnya itu sangat menggemaskan, mengapa Naufal jadi manja sihh. Vio kan jadi gak kuat.
"Yaudah masuk kak" ajak Vio, Naufal merangkul bahu Vio dengan mesrah.
"Beneran belum makan kak?" tanya Vio yang merasa ragu.
"Aku beneran ayang, kan kamu gak nyuruh aku makan" rajuk Naufal, sudahlah Vio tak tahan lagi untuk tidak gemas dengan laki-laki itu.
Dengan perasaan berbunga-bunga Vio mencubit pipi laki-laki itu. "Gemes banget pacarnya Vio".
"Kamu juga gemes" ucap Naufal seraya melakukan apa yang Vio lakukan pada pipinya, jadilah ajang tarik-tarikan pipi yang tak kunjung selesai itu.
"Aku masakin mie instan dulu yah" pamit Vio meninggalkan Naufal yang mengangguk-angguk kan kepalanya.
"Gak mau aku bantuin ayang".
"Gak usah kak" tolak Vio secara halus.
Setelahnya ia meninggalkan Naufal yang menginggit bantal yang ada disana, ia malu pada dirinya, mengapa ia bisa sebucin ini sih sama Vio, kalau sahabatnya sampai tahu, bisa mampus ia karna akan diejek-ejek.
Tapi ia tak bisa menahan kebucinan nya ini dengan Vio, hanya perkenalan singkat dan tak banyak interaksi, tapi Naufal bisa secinta itu dengan perempuan yang bernama lengkap Viona Larasati.
Naufal dan Vio juga sudah sepakat untuk merahasiakan hubungan keduanya, awalnya Vio merasa kalau Naufal malu untuk mengakui nya, tapi setelah mendengar alasan Naufal tentu saja ia setuju kalau untuk kebaikan Keduanya.
***
Saat ini keduanya asik nonton drakor bersama, tentu saja Vio yang memaksa Naufal untuk menonton drama tersebut, kalau saja Naufal tak cinta dengan perempuan yang ada disampingnya ini mungkin sudah lama Naufal tenggelam kan di rawa-rawa biar bisa dimakan sama buaya.
"Wah parah selingkuh" gerutu Vio kesal dengan drama yang ada dihadapannya ini.
"Aku gak akan kayak dia ayang, aku akan selamanya setia sama ayang" ucapnya tulus, membuat Vio senang.
"Iya aku percaya kok sama kakak".
"Ayang jalan-jalan yuk" ajak Naufal yang sudah merasa muak dengan drama yang ada dihadapannya, drama ini tidak baik ditonton, karna membuat sang pacar overthingking saja padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VioNa (RUBAH ALUR)
Random[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Kisah cintaa seorang VIONA LARASATI DAN NAUFAL XIVER BAGASKARA. Laki-laki galak yang sialnya sangat bucin seperti Naufal Xiver Bagaskara dipertemukan dengan gadis polos seperti Viona Larasati. "Vi kamu tahu gak kenapa...