Hallo Guys, Ada yang kangen sama VioNa Gasehhh, maafin karna baru up sekarang ygy, Karna saya ada urusan penting, njerrr kayak apaan ajaa. Jadi saya baru selesai ulangan satu Minggu yang lalu.
Jum'at nanti SMA saya bakalan ngadain acara penerimaan rapot, doain yeee moga nilai saya memuaskan, walaupun gak jadi yang pertama.
Sekian dulu bacotan nyaa.
.
.
.
.Setelah perdebatan yang cukup menegangkan beberapa hari lalu, kini keluarga besar Naufal sedang berada dikediaman Bagaskara untuk menyaksikan pernikahan Naufal dengan Vio.
Walaupun Brahmana sempat menentang keras hal ini, tapi tak membuat Naufal mengurungkan niatnya untuk menjadikan Vio miliknya seutuhnya. Sekalipun dirinya diancam dengan warisan yang memang haknya.
Dengan gaun putih yang pas melekat pada tubuhnya, membuat banyak pasang menatap kearah dirinya, dengan berbagai pandangan tentu saja. Ada yang menatapnya sinis dan juga ada yang menatapnya dengan prihatin. Vio berusaha menetralkan deru nafasnya yang mulai tak teratur, rasa gugup dan rasa sedih bercampur menjadi satu.
Sepertinya keluarga Bagaskara tidak menerima kehadirannya didalam keluarga ini.
Naufal yang memang berada disamping Vio, menggenggam tangan perempuan itu, berusaha untuk membantu menghilangkan rasa gugup berlebihan yang sedang Vio rasakan. Dan jika boleh jujur sebenarnya Naufal juga gugup dan bahagia. Akhirnya Vio akan menjadi miliknya.
Dan tentang Chelsea Naufal sudah memutuskan hubungan keduanya, tentu saja itu keputusan sepihak yang Naufal lakukan. Tentu saja Chelsea tak terima akan hal itu. Dan ia telah membuat tekad besar untuk kembali menjadikan Naufal miliknya.
Soal teman-teman Naufal dan Vio, mereka juga turut menyaksikan pernikahan mereka, yang menjanjikan akan menjaga rahasia mereka berdua, kemarin Naufal menjelaskan kepada mereka, perihal tentang pernikahan mereka yang di lakukan secara dadakan, tentu saja soal incident di club' juga mereka ceritakan, karna tak ingin ada yang di rahasia kan.
Mendengar cerita tersebut mereka semua tak menyangka dengan Naufal.
Berbagai tanggapan yang Naufal terima ketika ia sudah selesai menceritakan hal tersebut.
Seperti.
"Buset, sekali masuk langsung goll" itu seruan yang berasal dari mulut laknat Devan.
Sedangkan Raka hanya tersenyum mengejek.
"Udah gue duga kalo lo, pasti suka sama Vio" Itu tanggapan Raka.
Kevan hanya menunduk. "AKU YANG BERJUANG AKUPUN YANG DITINGGALKAN, BETAPA KEJAMNYA HATIMUUUUU, DAN DASAR KAU SAHABAT PENGKHIANAT!" itu teriakan Kevan yang sangat menyebalkan ditelinga Naufal.
Sedangkan sahabat Vio yang bernama Felo sudah terisak didalam dekapan Vio, hanya saja ia tak menyangka sahabatnya menjadi korban kebringasan kakak kelasnya tersebut. "Jangan sakitin Vio kak, kalo sampe gue tau, gue bakalan bawa pergi Vio sejauh mungkin" itu pesan yang Felo ucapkan dengan suara yang terputus-putus akibat menangis.
***
Saat ini Naufal sedang berhadapan dengan pak penghulu, pak penghulu mengulurkan tangannya yang langsung disambut baik oleh Naufal.
KAMU SEDANG MEMBACA
VioNa (RUBAH ALUR)
Random[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Kisah cintaa seorang VIONA LARASATI DAN NAUFAL XIVER BAGASKARA. Laki-laki galak yang sialnya sangat bucin seperti Naufal Xiver Bagaskara dipertemukan dengan gadis polos seperti Viona Larasati. "Vi kamu tahu gak kenapa...