Please vote n komen
»»»
Tiga hari berlalu kebenaran tentang Regis dan Wigela yang merupakan saudara kini sudah berlarut.
Siswa high school new oxford dulunya hanya tau jika Regis seorang lah yang merupakan anak dari Walikota.Kini fakta besar bahwa Wigela juga anak Walikota membuat siswa maupun siswi mulai mendekati dia, mulai dari ingin menaikan popularitas yang berteman dengan anak Walikota maupun hanya mendekat karena ingin dekat dengan Regis.
Wigela menghela nafas lagi, dia benar-benar lelah.
Aletta mengelus punggung Sang sahabat mencoba menenangkan, " udah Gel lu cuek in aja mereka gak usah diladenin"Wigela melempar pelan ponsel miliknya, dia sekarang menjadi takut untuk membuka sosial medianya terutama Instagram.
Sedari kemarin banyak yang mengiriminya dm meminta pertemanan maupun meminta untuk didekatkan dengan Regis secara terang-terangan.
"Lett gua capek"Wigela merebahkan kepalanya diatas meja, memejamkan matanya mencoba untuk tertidur.
" tapi by ada untungnya juga loh, nih liat aja followers lu jadi nambah"Aletta menunjukan ponsel milik Wigela dihadapan sang pemilik.
Wigela tetap memejamkan matanya,lalu menyingkirkan ponsel dari hadapannya.Aletta mendengkus lalu mulai kepo untuk membuka akun milik sang sahabat, mulai dari menyecroll hingga iseng mencari seseorang dengan nama Wigela siapa tau ada sang sahabat memiliki fans yang sampai rela membuat akun tentang nya.
Dan betapa terkejutnya kala dirinya menemukan sebuah akun bernamakan Wigela, dia mengeklik akun itu melihat seluruh postingan yang hampir sama dengan postingan-postingan di akun asli Wigela, bukan hanya postingan, followers nya pun mencapai angka yang sama.
Namun disini ada yang aneh, Tampak akun fake itu mengepost sebuah foto Wigela tengah berciuman dengan Regis di parkiran sekolah.
Dengan caption' karena semuanya udah kebongkar buat apa disembunyiin?'
Aletta membekap mulutnya menatap kaget dengan postingan itu, ini kan?
"Gel!"
Aletta mengguncang bahu Wigela kasar agar temannya terbangun, " Gela bangun! Liat deh ini i-ini akun siapa?"
Wigela terbangun lalu merampas ponsel miliknya melihat apa yang tadi sang sahabat liat."Apa sih-"
Ucapannya terhenti pandangnya tampak menatap foto itu tak percaya, ini kan tiga hari yang lalu?
"I-ini kan?"
Wigela menatap Aletta yang sama-sama bingung, tiba-tiba notifikasi dari laman web khusus untuk siswa high school new oxford muncul secara beruntun.
Dengan ragu Wigela membuka dan betapa terkejutnya kala foto yang tadi sempat dia lihat kini sudah tersebar dengan cepat di situ.
' Ha? Yang benar saja?'
'Bukan kah mereka saudara? Lantas kenapa melakukan hal mesum layaknya sepasang kekasih?'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Twin
RandomKetika perasaan rasa cinta yang Regis miliki tumbuh menjadi obsesi, dan tanpa disangka sang ayah sudah menjodohkan adik Nya, Wigela kepada sang CEO tampan Bernama Nathan. Kisah cinta segitiga yang membingungkan, manakah yang akan Wigela pilih? Regis...